Bus Peziarah Asal Tangsel Terguling di Tol Cipali, Satu Tewas dan Puluhan Terluka

JagatBisnis.com Bus berisi rombongan peziarah asal Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali-Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Minggu 3 Maret 2024 malam.

Dikabarkan 1 penumpang meninggal dunia, sementara beberapa penumpang lain mengalami luka berat dan ringan. Saat ini Wali Kota Benyamin Davnie tengah bergerak menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi korban.

“Betul memang telah terjadi kecelakaan, saya turut berduka dan ini saya bergerak menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban, serta bantuan-bantuan yang akan segera diberikan,” kata Benyamin, Senin (04/03/24).

Baca Juga :   Truk Pengangkut Tabung Oksigen Terguling di Tol Jagorawi

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Sutang, bus tersebut membawa rombongan peziarah warga Jalan H. Toran, Rengas Ciputat Timur, dengan jumlah 61 penumpang.

Baca Juga :   Mobil Ditabrak Kereta Barang, 5 Orang Tewas

Para korban dievakuasi ke beberapa Rumah Sakit (RS) di antaranya, RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon. Benyamin mengajak masyarakat Tangsel mendoakan proses evakuasi agar berjalan lancar. (tia)

MIXADVERT JASAPRO