Siswi SMA Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumah

Ilustrasi gantung diri Foto: FAJAR

JagatBisnis.com –  Warga Sukadadi dihebohkan dengan penemuan seorang remaja putri yang masih duduk di bangku SMA gantung diri di kusen pintu, dan video tersebut sempat viral di media sosial.

Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy melalui Kapolsek Gedongtataan AKP Mulyadi mengatakan, dari hasil identifikasi di jenazah korban jika kematian korban murni bunuh diri.

“Hasil identifikasi terhadap tubuh korban, murni bunuh diri,” kata Mulyadi kepada wartawan, Jumat (1/3/2024).

Baca Juga :   Anggota TNI AU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selain itu, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan terdapat simpul V di leher korban dan panjang kain yang digunakan kurang lebih 220 cm, kemudian jarak palang pintu tempat korban menggantungkan dirinya hingga ke lantai sepanjang 195 cm.

Baca Juga :   Geger Perempuan Muda Nekat Gantung Diri di Kontrakannya di Depok

Mulyadi menjelaskan, menurut keterangan sepupu korban, Dyah Ajeng Sekar Lestari, bahwa korban tidak pernah ada malasah dengan keluarga, dan diketahui ayah korban sudah lama meninggal dunia, dan korban tinggal bersama ibu kandung dan sepupunya.

Baca Juga :   Seorang Warga Makassar Ditemukan Gantung Diri

“Namun tetangga korban sempat ada yang melihat pacar korban datang ke rumah, dan memanggil-manggil korban namun kemudian bergegas pulang sebelum korban ditemukan meninggal dunia,” tuturnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO