Ibu Rumah Tangga di Cempaka Putih jadi Korban Begal HP

JagatBisnis.com Seorang ibu rumah tangga menjadi korban begal di sore hari ketika dirinya berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa 27 Februari 2024. Pelaku menggunakan senjata tajam jenis celurit untuk mengancam korbannya dan mengambil sejumlah barang milik korban.

Ibu rumah tangga berinisial RS mengaku trauma dengan apa yang dialaminya. Pasalnya saat kejadian, dirinya hanya seorang diri kemudian ditodong celurit.

RS menceritakan kejadian yang dialaminya, pada Jumat siang dirinya menggunakan bus Transjakarta dari Halte BKN dan turun di Halte Cempaka Putih tepatnya depan RS Pertamina.

Baca Juga :   Seorang Pria Jadi Korban Begal di Ciracas

Saat sedang menunggu ojek online untuk menuju kampusnya yang berada di Jalan Letjen Suprapto, dirinya asyik menggunakan telepon genggam untuk memantau kedatangan ojek online.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Begal Pasukan Oranye

Namun, saat baru keluar dari jembatan halte bus Transjakarta, dua orang yang mengendarai motor matic mendatanginya dan langsung berteriak meminta handphone. Saat meminta handphone pelaku menunjukkan senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga :   Viral, Pembegalan Terjadi di Jalan Cilangkap Baru

“Jadi pelaku berteriak handphone dan menunjukkan handphone. Selanjutnya pelaku juga mengayunkan celurit agar tidak ada warga yang berani mendekatinya,” ucap RS.

RS mengatakan, kedua bandit itu lalu tancap gas ke arah Tanjung Priok, Jakarta Utara. (tia)

MIXADVERT JASAPRO