Seorang Pria Jadi Korban Begal di Ciracas

Ilustrasi aksi pembegalan. Foto: BeritaSatu.com

JagatBisnis.com – Seorang laki- laki menjadi korban begal saat lagi terletak di warung kopi, di Jalur Penganten Ali, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (15/ 8/ 2022). Kelakuan itu viral karena diunggah di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya yakni@kabarkampungrambutan.

Dalam video bertempo 11 detik nampak seseorang anak muda yang memakai sweater hitam lagi bersandar sendiri, seketika saja tiba seseorang pelaku dengan bawa benda mirip senjata tajam.

Pelaku yang memakai sweater hitam menutupi mukanya memakai masker tiba sekira jam 04. 36 Wib. Pelaku dikala itu berusaha menjaga hp miliknya yang mau dirampas oleh pelaku. Raih menarik dampingi keduanya tidak bisa terhindarkan.

Baca Juga :   Oknum Polisi Diduga Komplotan Begal Meninggal Usai Dirawat selama 2 Minggu

Dikala itu pelaku pula berusaha mengatunkan senjata tajam yang telag beliau bawa lebih dahulu. Tetapi korban senantiasa menjaga harta kepunyaannya.

Baca Juga :   Kapolda Metro Perintahkan Polres Bentuk Tim Pemburu Begal dan Pinjol

“ Tiba- tiba pelaku datang dan menghampiri korban sambil membawa celurit. Pelaku menarik paksa handphone milik korban sambil ancam membacok,” catat akun itu pada Selasa (16/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Aksi Pembegalan di Kawasan Industri Pulogadung Terekam Kamera

Kami sudah berusaha menghubungi Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono, tetapi sampai informasi ini dimuat, pihak kepolisan belum membagikan penjelasan terpaut perihal itu.(pia)

 

 

MIXADVERT JASAPRO