Javier Tebas Berharap Cristiano Ronaldo Kembali ke La Liga sebagai Duta Besar Setelah Pensiun

Cristiano Ronaldo Foto Instagram @cristiano

JagatBisnis.comMeskipun telah meninggalkan Real Madrid lebih dari lima tahun yang lalu, kecintaan terhadap Cristiano Ronaldo masih meluap di Spanyol. Meskipun kini bermain untuk klub Liga Pro Saudi Al Nassr, Ronaldo tetap memegang tempat istimewa dalam hati para penggemar sepak bola Spanyol.

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengungkapkan bahwa Ronaldo memiliki pengaruh spektakuler dalam olahraga, dari penampilan di lapangan hingga kepemimpinan di luar lapangan. Meskipun Ronaldo telah memilih untuk bermain di luar Eropa, Tebas menyatakan bahwa pintu selalu terbuka bagi Ronaldo untuk kembali ke La Liga, baik sebagai pemain maupun sebagai duta besar.

Tebas menyebut Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain paling penting dalam sejarah sepak bola Spanyol, dan ia akan senang melihat Ronaldo kembali sebagai perwakilan Liga Spanyol setelah pensiun. Ronaldo sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan segera pensiun, dengan terus memberikan kontribusi luar biasa di lapangan.

Baca Juga :   Dikabarkan, Cristiano Ronaldo Minta Dijual!

Ronaldo telah menggemparkan Liga Pro Saudi setelah bergabung dengan Al Nassr dengan nilai transfer yang mengesankan. Tidak hanya memberikan dampak di atas lapangan, tetapi Ronaldo juga mempengaruhi pergerakan pemain top dari Eropa ke Timur Tengah, membuka potensi kerjasama lebih lanjut antara Liga Pro Saudi dan La Liga.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Baru di Al Nassr

Dengan prestasi dan pengaruhnya, tidak mengherankan jika Tebas mempertimbangkan Ronaldo sebagai duta besar La Liga setelah pensiun.

Baca Juga :   Bayern Munchen Tidak Terpikat dengan Ronaldo

(tia)

MIXADVERT JASAPRO