Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Baru di Al Nassr

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com –  Cristiano Ronaldo balik tampak brilian dikala membela Al Nassr. Idola asal Portugal itu mengecap hattrick dikala Al Nassr berhasil 3- 0 atas Damak pada peperangan minggu ke- 18 Saudi League, Sabtu (25/ 2/ 2023) malam Wib.

Cristiano Ronaldo membuka kelebihan Al Nassr di kandang Damak, Prince Baginda bin Abdulaziz Sport City Stadium, melalui eksekusi denda pada menit ke- 18.

Cuma 5 menit berjarak, mantan pemeran Manchester United, Real Madrid, serta Juventus ini mengecap berhasil keduanya sehabis menyambut korban dari Baginda Al Ghannam.

Hattrick ditentukan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke- 44. Mengoptimalkan korban Ayman Yahya, Cristiano Ronaldo juga berhasil mengecap berhasil kedelapannya di Aliansi Arab Saudi.

Kemenangan 3- 0 itu membuat Al Nassr balik ke pucuk klasemen Saudi League dengan sadapan 43 nilai dari 18 perlombaan. Klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu menang 2 nilai dari kompetitor terdekatnya, Al Ittihad.

Baca Juga :   Atasan Al Nassr Kurang Suka Terdapat Laga  Pertemanan Rival Paris Saint- Germain

Cap Rekor di Saudi League

Hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Damak tidak cuma bawa Al Nassr semata- mata mencapai 3 nilai serta naik ke pucuk klasemen Saudi League. Pemeran asal Portugal itu pula mengecap rekor terkini.

Semacam dikutip dari OptaArabi, Cristiano Ronaldo saat ini jadi pemeran tercepat dalam mengumpulkan 8 berhasil di Saudi League.

Tidak cuma itu saja, bintang asal Portugal itu jadi pemeran tercepat dalam hal mengecap hattrick dalam asal usul pertandingan sepak bola Arab Saudi.

” Cristiano Ronaldo merupakan pemeran tercepat buat mengecap 8 berhasil dalam asal usul Aliansi Handal Saudi( 5 laga) serta pemeran tercepat buat mengecap 2 hattrick dalam asal usul pertandingan,” catat OptaArabi.

Baca Juga :   Jorge Mendes Tawarkan Lagi Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Tidak Cuma Hattrick, tetapi Quattrick

Cristiano Ronaldo telah mengecap 2 hattrick bersama Al Nassr dalam 3 peperangan terakhirnya. Tetapi, pada peluang awal, pemeran berumur 38 tahun itu bukan semata- mata mengecap hattrick, namun Quattrick.

Betul dalam perlombaan melawan Al Wehda di Stadion King Abdulaziz Sports City Ambang, Mekah, 9 Februari 2023, Cristiano Ronaldo memborong 4 berhasil Al Nassr dalam kemenangan 4- 0.

Cristiano Ronaldo mengecap 2 berhasil pada sesi awal, persisnya pada menit ke- 21 serta 4- 0. Tetapi, tidak hingga di sana saja, CR7 setelah itu menaikkan 2 berhasil lagi pada sesi kedua, tiap- tiap pada menit ke- 53 melalui titik putih serta pada menit ke- 61.

8 Gol, 2 Assist

Cristiano Ronaldo sepanjang ini telah mengecap 8 berhasil bersama Al Nassr di Aliansi Membela Arab Saudi. Tidak hanya quattrick ke gawang Al Wehda serta hattrick ke gawang Damak, satu berhasil lain dicetaknya ke gawang Al Fateh dikala Al Nassr main timbal 2- 2.

Baca Juga :   CR7, Manusia Pertama dengan 400 Juta Pengikut di Instagram

Dalam perlombaan itu, Cristiano Ronaldo melindungi Al Nassr dari kegagalan melalui berhasil denda pada era injury time.

Tetapi, tidak cuma berkontribusi melalui 8 berhasil yang telah dicetaknya, Cristiano Ronaldo pula berkontribusi buat terciptanya 2 berhasil lain yang dicetak oleh kawan seregunya dikala perlombaan melawan Al Taawon.

Dalam perlombaan kandang Al Nassr itu, Cristiano Ronaldo mengecap assist buat 2 berhasil timnya yang berhasil 2- 1 dalam perlombaan itu.

Cristiano Ronaldo menolong Abdulrahman Ghareeb serta Abdullah Madu buat mencatatkan namanya di kediaman angka dalam kemenangan yang mereka capai pada perlombaan minggu ke- 17 Aliansi Arab Saudi itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO