CR7, Manusia Pertama dengan 400 Juta Pengikut di Instagram

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama di bumi yang memiliki followers Instagram mencapai 400 juta.

Saat merayakan hari kelahirannya, Ronaldo memecahkan rekor sebagai sosok yang punya followers terbanyak.

Bahkan, di setiap postingan Cristiano Ronaldo, ia bisa mengantongi rata-rata 10 juta like. Sejauh ini, pria berpaspor Portugal itu baru mengunggah 3.242 konten di akunnya @cristiano.

Baca Juga :   Manchester United Bantu Cristiano Ronaldo Sudahi Masa Sulit Gol

Akun individu yang paling dekat dengan jumlah followers Ronaldo adalah Kylie Jenner, yang pengikutnya bisa beda hampir 100 juta followers.

Lionel Messi, sosok pesepakbola yang sering jadi ‘seteru abadi’ Ronaldo juga maish berada di bawah CR7 dengan jumlah follower Instagram sebanyak 306 juta followers.

Baca Juga :   Manchester United Akhirnya Lepas Ronaldo

Selain pengikutnya yang paling banyak, Ronaldo juga menempati peringkat pertama di jajaran pemilik akun instgaram dengan pemasukan tertinggi.

Pemain berusia 37 tahun bisa meraup meraup 41,7 juta pound (Rp 734 miliar) dalam setahun terakhir.

Menurut laporan Buzz Bingo, penghasilan itu didapat dari 43 postingan bersponsor. Artinya, per postingan Ronaldo mendapatkan 971 ribu pound (Rp17,1 miliar).

Baca Juga :   Saatnya Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru

Sementara Messi mengumpulkan total 25,2 juta pound (Rp444 miliar) setahun atau 631 ribu pound (Rp 1,1 miliar) per postingan.

Akun resmi Instagram sendiri menjadi akun dengan followers terbanyak yakni mencapai 460 juta. Namun ini bukan akun individu seperti halnya Ronaldo. (pia)

MIXADVERT JASAPRO