Bayern Munchen Tidak Terpikat dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Bayern Munchen tidak hendak merekrut Cristiano Ronaldo yang saat ini berkedudukan gratis agent. Perihal itu dikatakan oleh CEO Bayern Oliver Kahn.

Semacam yang telah dikenal, Ronaldo dikala ini lagi tidak memiliki klub. Bintang asal Portugal itu telah akur buat berakhir dengan Manchester United.

Kapten Timnas Portugal itu diputus kontrak oleh Man United sehabis melaksanakan tanya jawab dengan Piers Morgan. Ia mempersoalkan Erik Ten Hag serta MU di depan khalayak.

Baca Juga :   Ronaldo Bisa Kena Hukum Akibat Berlagak Sok Pelatih MU

Sehabis berakhir dengan Man United, terdapat sebagian klub maksimum Eropa yang berhubungan dengan Ronaldo. Salah satunya merupakan Bayern Munchen yang informasinya lagi mencari pengganti Robert Lewandowski.

Tidak Hendak Memanfaatkan Ronaldo

Oliver Kahn dapat membenarkan jika grupnya tidak hendak mendatangkan Ronaldo walaupun berkedudukan free. Ia mengatakan tertular Ronaldo tidak hendak cocok dengan filosofi Die Roten.

Baca Juga :   Ronaldo Dikabarkan akan Bertahan di Juventus

” Aku dapat melepaskan tahap buat Ronaldo,” tutur Kahn pada Sky Germany.

” Kita sudah mempertimbangkannya, kita seluruh menyayangi Ronaldo namun strateginya berlainan. Kita mempunyai buah pikiran yang nyata, filosofi mengenai gimana skuad kita wajib disatukan.”

Rumor Kane

Bayern informasinya membutuhkan penyerbu Tottenham Hotspur Harry Kane buat menguatkan lini depannya. Kemudian, apa pendapat Kahn hal rumor itu?

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Akan Melanjutkan Karirnya di Brasil?

” Kane merupakan pemeran yang amat baik, tetapi terdapat banyak pemeran baik yang lain. Eric Maxim Choupo- Moting yang tampak amat bagus misalnya,” lanjutnya.

” Serta aku sudah membaca mengenai rumor Oliver Kahn yang membutuhkan Harry Kane serta kita lagi mencari banyak pemeran, namun aku pikir tidak apa- apa membahas pemeran yang terikat kontrak dengan klub lain di depan biasa.” (tia)

MIXADVERT JASAPRO