Ancaman Pemecatan Walter Mazzarri, Legenda Napoli Marek Hamsik Terlibat dalam Pembicaraan dengan Calzona

Walter Mazzarri Foto Instagram @waltmazzarri

JagatBisnis.comPosisi pelatih Napoli, Walter Mazzarri, terancam menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions setelah hasil imbang yang mengecewakan melawan Genoa di Liga Italia Serie A. Kabar dari Italia menyebutkan bahwa legenda Napoli, Marek Hamsik, telah terlibat dalam pembicaraan dengan Francesco Calzona, yang siap menggantikan Mazzarri sebelum Partenopei menjamu Barcelona pada Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2024.

Baca Juga :   Napoli Kembali Bertengger di Klasemen Serie A

Berdasarkan laporan dari berbagai sumber, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan mempertimbangkan untuk memecat Mazzarri sebelum pertandingan Liga Champions melawan Barcelona. Reporter DAZN Orazio Accomando mengungkapkan bahwa Calzona, mantan asisten Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti di Napoli, telah mencapai kesepakatan dengan klub.

Tak hanya itu, jurnalis Alfredo Pedulla juga melaporkan bahwa Hamsik, mantan gelandang tengah Napoli, telah terlibat dalam negosiasi antara klub dan Calzona. Hamsik diprediksi akan bergabung dengan staf Calzona di Stadio Maradona hingga akhir musim, memberikan kontribusi tambahan dalam upaya perubahan di Napoli.

Baca Juga :   Persaingan Sengit Perebutan Trofi ”Standar Kedua” Liga Italia

Saat ini, Calzona tengah menangani timnas Slowakia yang berhasil lolos ke Euro 2024. Jika ia berhasil mendapatkan pekerjaan di Napoli, maka Calzona diprediksi akan tetap melanjutkan tugasnya sebagai pelatih timnas Slowakia.

Baca Juga :   Nicholas Hoult Dalam Pembicaraan untuk Memerankan Lex Luthor di "Superman: Legacy"!

Ancaman pemecatan Mazzarri menjadi sorotan menjelang pertandingan penting melawan Barcelona, sementara negosiasi dengan Calzona dan keterlibatan Hamsik menambah kompleksitas situasi di klub.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO