Soal Makan Siang Gratis Pakai Subsidi BBM, Gibran: Belum Dilantik Sudah Ribut

JagatBisnis.com –  Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka, buka suara terkait ramainya wacana pencabutan subsidi BBM untuk merealisasikan program makan siang gratis.

Putra sulung Presiden Jokowi ini menegaskan hal itu baru dilakukan perhitungan. Ia pun menyebut bahwa capres dan cawapres Pilpres 2024 belum dilantik, tetapi sudah pada ribut.

“Nanti kami kaji lagi [pencabutan subsidi BBM] nggeh, anggarannya, sasarannya, tenang saja nggeh. Saya belum dilantik sudah pada ribut ya, tenang saja nggeh,” ujar Gibran ditemui seusai upacara HUT ke-279 Kota Solo di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/2).

Baca Juga :   Gibran Siang Ini Penuhi Panggilan Bawaslu Jakpus

Gibran menegaskan saat ini fokusnya adalah mengawal perhitungan real count KPU RI. Menurut dia, program paslon 02 Prabowo-Gibran akan dijalankan dan dikaji dengan baik.

Baca Juga :   Gibran Ditawari Masuk TPN Ganjar, Bakal Jadi Petinggi Tim Pemenangan?

“Ini fokusnya sekarang adalah perhitungan real count. Yang seperti itu program-program pasti dijalankan, dikaji dengan baik,” katanya.

Baca Juga :   Gibran Pastikan Wali Kota Yogja Batal Nonton Derbi Mataram

Dia menambahkan yang penting program visi misi kampanye bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Ia pun meminta masyarakat untuk bersabar. (tia)

MIXADVERT JASAPRO