Tertimbun Reruntuhan Bangunan, Bayi Berusia 37 Hari di Palestina Ditemukan Hidup

JagatBisnis.com Bayi berusia 37 hari di Palestina ditemukan hidup setelah tertimbun reruntuhan bangunan. Proses penyelamatannya pun membutuhkan waktu 3 jam.

Dilansir dari unggahan viral akun Instagram @nooh.xp, tampak bayi perempuan di Palestina itu masih dalam bedongan kain ketika ditemukan hidup di bawah puing-puing reruntuhan bangunan akibat serangan Israel.

“Lahir dalam keadaan perang kurang dari sebulan, lebih awal dari ayah dan ibunya yang syahid. Ia terlahir kembali ketika berhasil keluar dari reruntuhan setelah semua orang mengatakan bahwa ia telah meninggal. Kami berpegang teguh pada harapan dan setelah 3 jam proses pertolongan, ia dikeluarkan dengan penjagaan dari Allah dan atas karunia-Nya,” tulis keterangan unggahan viral tersebut.

Baca Juga :   Indonesia Salurkan Donasi Rp31,9 Miliar untuk Palestina

“Namanya adalah (damai) dan kedamaian. Ya Allah, lindungilah dia dalam pengawasan-Mu yang tidak pernah tidur dan jadikanlah dia sebagai aset bagi Islam dan umat Islam,” imbuhnya.

Baca Juga :   Wanita Berbaju Merah Diduga Penculik Bocah 2 Tahun Terekam CCTV

Diketahui bahwa bayi tersebut berusia 37 hari pada saat pengeboman di rumahnya. Setelah membutuhkan waktu 3 jam untuk evakuasi, bayi itu selamat dengan mata terbuka sepenuhnya.

Baca Juga :   Soal Agresi Israel di Jalur Gaza, Ini Respon Raja Salman

Dalam video viral singkat tersebut tampak para tim penyelamat berbahagia saat mengangkatnya keluar dengan penuh kasih sayang, bahkan mencium kening dan pipi bayi tersebut.

Mereka sempat berpikir bayi itu tidak selamat. Namun atas mukjizat Allah Subhanahu wa Ta’ala, bayi tersebut pun sehat walafiat.(tia)

MIXADVERT JASAPRO