Whoosh Dikabarkan Sepi Penumpang, Erick Thohir: Masih Dalam Tahap Stabilisasi

JagatBisnis.com –  Kereta cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh dikabarkan sepi penumpang. Kabar ini pun menjadi sorotan publik, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Melalui juru bicaranya, Arya Sinulingga, Erick Thohir menegaskan bahwa Whoosh masih dalam tahap stabilisasi. Hal ini wajar terjadi, karena Whoosh baru beroperasi selama beberapa bulan.

“Whoosh masih dalam tahap stabilisasi. Tingkat okupansinya masih di atas 50%,” kata Arya dalam keterangan tertulis, Selasa (30/1).

Baca Juga :   Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Naik, Tetap Diminati Masyarakat

Arya juga menjelaskan bahwa Whoosh masih dalam tahap promosi. Oleh karena itu, pihak KCIC terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan jumlah penumpang.

Baca Juga :   Erick Thohir Kecewa! Lionel Messi Absen di Indonesia: 'Tentu Saya Sedih,' Ujarnya

“KCIC terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan jumlah penumpang, termasuk dengan memberikan promo-promo menarik,” kata Arya.

Baca Juga :   Kemenhub Cabut Aturan Pesawat Hanya Diisi 70 Persen Penumpang

Arya juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan Whoosh. Menurutnya, Whoosh merupakan moda transportasi yang nyaman dan cepat.

“Whoosh merupakan moda transportasi yang nyaman dan cepat. Kami mengimbau masyarakat untuk menggunakan Whoosh,” kata Arya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO