Awal Tahun 2024, Deretan Film dan Serial Terbaru Penuh Aksi di CATCHPLAY+

JagatBisnis.com –  Mengawali tahun 2024, platform streaming, CATCHPLAY+ menambah film dan serial terbaru yang siap memberikan hiburan kelas dunia untuk para pecinta film di Indonesia. Film-film penuh aksi, anime terbaru hingga serial TV yang tak kalah menarik hasil kerjasama dengan studio besar Hollywood, seperti Universal dan Sony Picture.

Country Manager Indonesia, Dhini W. Prayogo menjelaskan, menyambut tahun 2024, kami kembali menghadirkan line up terbaik, mulai dari film horor terbaru Thanksgiving, Five Night at Freddy’s, Detective Conan: Black Iron Submarine hingga serial horor Chucky. Selain itu, kami juga menambah deretan film Asia berkualitas dengan meluncurkan serial original dari Taiwan “Not A Murder Story” dengan cerita thriller yang sangat menegangkan dan berbeda.

“Kami juga mempersembahkan sejumlah serial menarik, termasuk Taken, L.A.’s Finest dan juga S.W.A.T, pada quarter pertama tahun ini bagi penonton di tanah air. Jadi, pelanggan bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman hiburan yang luar biasa dari film-film blockbuster terbaik dan terbaru secara eksklusif di ujung jari kamu,” katanya, Senin (8/1/2024).

Baca Juga :   Jalin Kerjasama, CATCHPLAY+ Tawarkan Konten Premium Berkualitas Bagi Pelanggan XL Axiata

Dia mengungkapkan, film-film yang kami hadirkan lebih dari sekedar hiburan, tapi juga cerita yang menginspirasi. Sehingga pelanggan bisa menciptakan setiap momen
mengesankan selama awal tahun 2024. Adapun yang menjadi salah satu keunggulan platform streaming ini, pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION sepuasnya dengan membayar bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak).

Baca Juga :   Jalin Kerjasama, CATCHPLAY+ Tawarkan Konten Premium Berkualitas Bagi Pelanggan XL Axiata

“Pelanggan juga bisa menyewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL). Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Kemudian, untuk film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak),” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO