Klopp Tegaskan Kesetiaan Joe Gomez di Liverpool

Joe Gomez Foto Instagram @joegomez5

JagatBisnis.com – Masa depan bek Liverpool, Joe Gomez, yang sempat dipertanyakan karena cedera, mendapat dukungan dari pelatih Jurgen Klopp. Klopp menegaskan bahwa ia tidak pernah meragukan kualitas Gomez dan menganggapnya betah di Liverpool.

“Saya pikir Joe benar-benar betah di sini, jadi itulah alasan nomor satu (dia masih di sini),” kata Klopp, menyoroti kesetiaan Gomez terhadap klub. Gomez bergabung dengan Liverpool dari Charlton Athletic pada 2015 di era manajer Brendan Rodgers.

Meskipun mengakui cedera yang sering dialami Gomez, Klopp memastikan bahwa pemain Inggris itu telah tampil secara konsisten, terutama pada musim tersukses Liverpool. Klopp menekankan bahwa Gomez tidak pernah meragukan komitmennya terhadap Liverpool.

Baca Juga :   Qatar Berminat Beli Liverpool

“Dia tidak pernah datang ke kantor saya dan bertanya: ‘Bolehkah saya pergi?’ Tidak pernah. Itu selalu diselesaikan sebelum mencapai situasi itu. Kami menyelesaikan kontrak baru, dia ingin menandatangani dan ingin bertahan,” tambah Klopp.

Baca Juga :   Apa yang Salah dengan Liverpool Sampai-Sampai Dibantai Brighton?

Gomez, yang memiliki kontrak hingga musim panas 2027, terus memberikan kontribusi penting di lapangan. Musim ini, dia telah tampil dalam 24 pertandingan sebagai starter di berbagai posisi, termasuk di bek kiri dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :   Jurgen Klopp Puas Usai Liverpool Benamkan Toulouse, 5-1

Klopp menekankan bahwa Gomez tetap menjadi bagian tim meskipun dalam masa cedera, dan mereka akan bersama-sama menghadapinya dengan sikap positif. Saat ini, Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan 45 poin setelah kemenangan 4-2 atas Newcastle United. (tia)

MIXADVERT JASAPRO