Apa yang Salah dengan Liverpool Sampai-Sampai Dibantai Brighton?

Alex - Oxlade Chamberlain

JagatBisnis.com – Liverpool wajib membenarkan keunggulan Brighton dalam sambungan Premier League. Jordan Henderson menarangkan apa yang salah dengan timnya alhasil dapat memakan kegagalan.

Liverpool menantang Brighton di perlombaan minggu ke- 20 Premier League 2022 atau 23, Sabtu( 14 atau 1 atau 2023) malam Wib. Main di AMEX Ambang, The Reds rebah dengan angka yang lumayan jitu, ialah 3- 0.

Brighton sukses menang di peperangan ini berkah sejodoh berhasil Solly March di dini sesi kedua saat sebelum Danny Welbeck mengancing kemenangan The Seagulls di peperangan ini.

Baca Juga :   Peluang Liverpool Salip Man City Kian Berat

Berkah kemenangan ini, Brighton naik ke tingkatan 7 dengan raihan 30 nilai dari 18 peperangan. Sedangkan Liverpool wajib puas turun ke tingkatan 9 dengan 28 nilai.

Apa yang Salah dengan Liverpool?

Kemudian, apa yang salah dengan Liverpool alhasil mereka dapat sesi belur di markas Brighton? Kapten The Reds Jordan Henderson membagikan uraiannya.

” Seluruhnya. Seluruhnya salah dari dini sampai akhir. Brighton lebih bagus dari kita di seluruh unit,” tutur Henderson pada PLP.

Baca Juga :   Firmino Tahu Salah Bakal Cetak Hattrick

Senantiasa Kompak

Kegagalan dari Brighton membuat Liverpool belum pergi dari rentang waktu minus. Henderson mengajak semua teman- temannya supaya senantiasa akur.

” Ini merupakan titik terendah selaku suatu regu. Kita wajib senantiasa bersama,” lanjutnya.

” Ini merupakan momen yang susah namun kita wajib bersuatu, senantiasa bersama serta berupaya serta mengganti suatu dengan kilat. Kita wajib berupaya serta berlatih serta membuktikan respon.

Baca Juga :   MU Pencundangi Liverpool di Old Trafford

Lekas Bangkit

Selaku kapten, Henderson merasa bertanggung jawab atas kegagalan ini. Ia juga mengajak timnya buat lekas bangun.

” Tidak terdapat satu perihal. Itu banyak perihal serta itu tidak betul buat sedangkan durasi saat ini. Seluruh orang ketahui itu,” tegasnya.

” Kita ketahui kita dapat lebih bagus. Aku hendak bertanggung jawab serta para pemeran hendak melaksanakannya. Kita wajib berupaya buat membenarkannya.”(tia)

MIXADVERT JASAPRO