Jamie Carragher Mendorong Liverpool untuk Merekrut Gelandang Bertahan dalam Bursa Transfer Januari

Liverpool Foto Instagram @liverpoolfc

JagatBisnis.comMantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan dorongan kepada klubnya untuk merekrut seorang gelandang bertahan pada bursa transfer Januari 2023. Menurutnya, penambahan kedalaman skuad di sektor gelandang akan menjadi kunci bagi Jurgen Klopp dalam perjalanan menuju gelar juara Liga Inggris atau Premier League.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen Liga Inggris, unggul satu poin dari pesaing terdekat, Arsenal, sebelum pertandingan melawan Manchester United di Anfield pada 17 Desember 2023. Meskipun belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir, Carragher masih merasa bahwa keseimbangan tim kurang optimal.

Meski telah melakukan perombakan signifikan di lini tengah musim panas lalu, dengan beberapa pemain seperti Fabinho dan Jordan Henderson meninggalkan klub, Carragher merasa Liverpool masih perlu seorang gelandang bertahan yang siap pakai. Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo adalah beberapa rekrutan baru di lini tengah, namun Carragher menyatakan bahwa penambahan lebih lanjut diperlukan.

Baca Juga :   Liverpool Gagal Angkut Bellingham karena FSG Tidak Mau Keluarkan Uang?

“Lini tengah baru yang banyak dibicarakan belum sepenuhnya berfungsi,” kata Carragher kepada Telegraph. “Untuk mempertahankan posisi mereka di puncak, penambahan pemain harus dilakukan untuk meningkatkan level mereka. Keputusan mungkin akan diambil pada bulan Januari mengenai pemain nomor enam. Jika ada, mengapa tidak mendorongnya sekarang daripada menunggu.”

Baca Juga :   Jelang Final Liga Champions, Ini Instruksi Ancelotti ke Para Anak Asuhnya

(tia)

MIXADVERT JASAPRO