Jelang Final Liga Champions, Ini Instruksi Ancelotti ke Para Anak Asuhnya

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

JagatBisnis.com –  Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya menampilkan kemampuan terbaik ketika melawan Liverpool pada final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu malam waktu setempat.

Ancelotti mengatakan, anak asuhnya harus menampilkan apa yang telah mereka lakukan selama musim ini.

“Liverpool akan bermain dengan intensitas. Mereka punya banyak bakat dan bermain secara langsung. Tim yang mampu menunjukkan kualitasnya akan menang,” kata Ancelotti dari situs resmi klub , Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga :   Kalahkan Villarreal, Liverpool Melaju ke Final Liga Champions

Dia menjelaskan, Real Madrid pantas mencapai partai final dan untuk menang. Mereka tidak hanya bisa mengandalkan kualitas individu dari pemain.

Baca Juga :   Liverpool Gagal ke 4 Besar di Premeir League

Menurut Ancelotti, harus ada komitmen dari dari seluruh elemen tim secara bersama-sama. Tujuannya, agar mereka dapat menunjukkan layak untuk memenangkan pertandingan final Liga Champions.

“Sejarah klub telah mendorong kami di saat-saat sulit. Itu mengapa kami pantas berada di final. Tetapi untuk memenangkannya, kami harus pantas melakukannya besok. Tidak ada cara lain,” ujar Ancelotti menegaskan.

Baca Juga :   Penantian Satu Dekade, Inter Milan Lolos ke Liga Champions

Saat final Liga Champhions 2017/2018, Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1

Pada pertandingan final nanti, Real Madrid berpeluang mendapatkan gelar Liga Champions ke-14 jika mampu menaklukkan Liverpool.(pia)

MIXADVERT JASAPRO