Ekbis  

Daihatsu Raih Penjualan Ritel 61.566 Unit Hingga April 2024

jagatbisnis.com – JAKARTA. Mengawali kuartal II-2024, Daihatsu mencatatkan realisasi penjualan yang positif. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia hingga April 2024 diproyeksikan mencapai sekitar 280.000 unit.

Pada periode yang sama, penjualan ritel Daihatsu selama 4 bulan pertama tahun 2024 tercatat sebanyak 61.566 unit, sehingga kontribusi penjualan Daihatsu terhadap pangsa pasar otomotif nasional mencapai 21,3%.

Secara volume dan kontribusi model penjualan Daihatsu hingga April 2024 masih tetap didominasi oleh tiga model, seperti Astra Daihatsu Sigra sebanyak 20.299 unit atau berkontribusi sebesar 33%, kemudian disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 14.214 unit (23,1%), dan Terios dengan raihan 7.881 unit (12,8%).

Baca Juga :   Serunya Beli Mobil Daihatsu Secara Online

Capaian penjualan Daihatsu ini didukung oleh beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu, mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan, serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Baca Juga :   Daihatsu Capai 30 Juta Unit Produksi di Jepang

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo penjualan menarik, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat mengunjungi langsung website resmi www.Astra-Daihatsu.id atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.

“Kami bersyukur, Daihatsu dapat mengawali Kuartal II tahun 2024 dengan penjualan yang baik sejalan dengan menghadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation dalam keterangan resmi, Sabtu (11/5).

Baca Juga :   Rayakan HUT ke-76 Indonesia, Daihatsu Berikan 2 Paket Promo Service

Dia pun berharap pasar otomotif nasional pada sisa tahun 2024 dapat tetap bertumbuh, sehingga penjualan Daihatsu terus berada dalam tren positif. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO