Serunya Beli Mobil Daihatsu Secara Online

Virtual Daihatsu Festival

jagatBisnis.com – Daihatsu kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil secara online agar dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet.

Acara yang menggunakan media digital meeting ini penuhi kebutuhan dan menemani weekend pelanggan dan berlangsung terbatas pada Sabtu, 26 September 2020, pukul 10.00-11.00 WIB.

Pada program ini, Daihatsu kembali memberikan promo menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit atau extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu.

Baca Juga :   Rayakan HUT ke-76 Indonesia, Daihatsu Berikan 2 Paket Promo Service

Tak hanya itu, selain program penjualan, pada acara ini Daihatsu juga beri hiburan menarik berupa talkshow yang berisi sharing tips & trik merawat mobil oleh Bang Koboi sebagai salah satu YouTuber di bidang otomotif. Daihatsu juga menghadirkan hiburan melalui musik asik dan quiz yang interaktif.

“Melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu, sehingga dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman. Kami berharap, selain dapat memudahkan Sahabat memiliki mobil, juga dapat memberikan informasi yang lebih tentang bagaimana cara merawat mobil yang benar di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga :   Rayakan HUT ke-76 Indonesia, Daihatsu Berikan 2 Paket Promo Service

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menyambangi media sosial Daihatsu, melalui Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu Indonesia, dan website resmi www.daihatsu.co.id.(ser)

Baca Juga :   Daihatsu Capai 30 Juta Unit Produksi di Jepang

MIXADVERT JASAPRO