Luis Suarez Resmi Tinggalkan Gremio, Pilihan Antara Pensiun atau Bergabung dengan Inter Miami Bersama Lionel Messi

Luis Suarez Foto Primicias

JagatBisnis.comPemain veteran asal Uruguay, Luis Suarez, secara resmi berpisah dengan Gremio setelah kontraknya berakhir pada 31 Desember 2023. Meninggalkan jejak emosional, Suarez mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Gremio dengan mencetak gol kemenangan atas Vasco da Gama di Stadion Arena Gremio. Momennya yang ditemani keluarga menjadi perpisahan yang penuh emosi, ditandai dengan tepuk tangan meriah dan nyanyian penggemar, serta tayangan video kilas balik karier Suarez di klub.

Baca Juga :   Jersey Lionel Messi Diserbu Massa, Potensi Pecahkan Rekor Penjualan di MLS

Dengan kontrak yang berakhir, Luis Suarez sekarang berstatus bebas transfer dan memiliki dua opsi di depannya: pensiun atau bergabung dengan Inter Miami, klub Major League Soccer (MLS) yang dimiliki oleh David Beckham. Suarez bisa berduet dengan sesama pemain legendaris, Lionel Messi.

Jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Inter Miami akan mengambil langkah awal dengan menghubungi El Pistolero. Klub ini berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Suarez sebelum dimulainya musim MLS 2024. Pelatih Gremio, Renato Gaucho, menyatakan rasa rindu terhadap Suarez, yang telah mencatatkan 51 penampilan, 23 gol, dan 17 assist selama bersama klub asal Brasil tersebut.

Baca Juga :   Bersama Inter Miami, Lionel Messi Cetak Dua Gol

(tia)

MIXADVERT JASAPRO