Perempuan di Bogor Tewas Dihabisi Pacarnya karena Tak Terima Diputusin

JagatBisnis.com  Seorang perempuan berinisial FW (21) ditemukan tewas di sebuah ruko di Jalan Semeru, Kota Bogor, pada Sabtu (2/12) malam. Korban diduga dihabisi oleh pacarnya berinisial RA (20) karena tidak terima diputuskan.

Kapolsek Bogor Barat AKP Suar mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi badan membiru dan penuh luka. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan adanya beberapa luka pada tubuh korban yang diduga mendapat kekerasan dari pelaku.

“Ada beberapa luka yang terjadi di korban, di hidung kemudian pipi korban. Dugaan sementara korban dibekap karena di hidung ada beberapa luka,” kata Suar kepada wartawan, Minggu (3/12).

Baca Juga :   Pesawat Jatuh di Kroasia, 2 Turis Tewas

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, pelaku yang merupakan pacar korban itu diamankan tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga :   Bentrokan antar Warga di Maluku, 2 Orang Tewas dan Puluhan Orang Terluka

“Pelaku kita amankan di sekitaran TKP tidak lama setelah jenazah ditemukan, karena orang terakhir yang diketahui bersama korban adalah pacar korban,” kata Rizka pada Minggu (3/12).

Saat ditangkap polisi, kata Rizka, pelaku memberikan keterangan bohong serta penjelasan yang berbelit-belit.

“Tidak melawan tapi berbelit-belit dan berbohong dalam memberikan keterangan awalnya,” ucapnya.

Pelaku RA (20) merupakan warga Ledengsari, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baca Juga :   Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor Kembali Dibuka Dua Arah

“Pemeriksaan masih berlangsung dan dilakukan pendalaman. Sementara terjadi cekcok antara keduanya karena korban tidak terima diputus oleh pelaku,” pungkasnya.

Kasus ini telah menjadi sorotan publik dan menuai kecaman dari berbagai pihak. Masyarakat mendesak agar polisi menindak tegas pelaku dan mengusut tuntas kasus ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO