Juventus Berminat pada Sancho dan Van de Beek dari Manchester United

Donny Van De Beek Dan Jadon Sancho Foto Instagram @ donnyvdbeek

JagatBisnis.comJuventus telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan dua pemain dari Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang. Bianconeri ingin mengamankan jasa pemain sayap Jadon Sancho dan gelandang Donny van de Beek dalam upaya memperkuat skuad mereka.

Menurut laporan dari Corriere Dello Sport pada Ahad, 3 November 2023, Juventus tertarik untuk meminjam Donny van de Beek dengan opsi untuk menandatangani kontrak secara permanen. Gelandang Belanda ini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di Manchester United di bawah manajer Erik ten Hag, hanya bermain 21 menit dalam dua penampilan musim ini. Juventus melihat potensi Van de Beek untuk mengisi kekosongan di lini tengah setelah absennya Paul Pogba dan Nicolo Fagioli karena larangan doping dan taruhan.

Namun, situasi transfer Jadon Sancho menjadi sedikit suram karena kemungkinan masuknya pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, yang ingin melihat apakah klub bisa memanfaatkan potensi penuh Sancho sebelum memutuskan untuk melepasnya. Juventus, meskipun tertarik pada Sancho, akan mempertimbangkan situasi dengan cermat.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Bukanlah Contoh Senior yang Baik untuk Juniornya

Jika Manchester United memutuskan untuk melepas Sancho yang berusia 23 tahun, mereka dilaporkan meminta sekitar 30 juta pound atau sekitar Rp 587,76 miliar. Jumlah ini merupakan penurunan signifikan dari biaya transfer 73 juta pound yang dibayarkan klub Inggris tersebut kepada Borussia Dortmund pada Juli 2021.

Baca Juga :   RB Leipzig Jual Benjamin Sesko, MU Terpikat?

(tia)

MIXADVERT JASAPRO