RB Leipzig Jual Benjamin Sesko, MU Terpikat?

Benjamin Sesko

JagatBisnis.comAda berita bagus tiba untuk Manchester United. Mereka dapat mengamankan pendaratan Benjamin Sesko di tahun 2023 esok.

Di masa panas kemarin, Setan Merah dikenal mencari striker terkini. Mereka mencari wujud yang dapat mengambil alih kedudukan Edinson Cavani di lini serang mereka.

Beberapa nama striker mulai dari striker profesional hingga wonderkid berhubungan dengan MU. Salah satu yang lumayan hebat berhubungan dengan MU merupakan striker belia RB Salzburg, Benjamin Sesko.

Baca Juga :   Ralf Rangnick Segera Latih MU

Tetapi di musim panas kemarin, MU kena menikung RB Leipzig. Raksasa Jerman itu berhasil mengancing tranfera Sesko, di mana si striker saat ini dipinjamkan balik ke RB Salzburg saat sebelum masa depan beliau jadi pemeran Leipzig selengkapnya.

90min mengklaim kalau impian Manchester United merekrut Sesko sedang belum lenyap. Sebab Leipzig nyatanya berencana buat menjual si striker.

Mereka memperhitungkan si striker dapat jadi peninggalan yang baik buat dijual di masa panas tahun depan. Sebab si striker ditaksir akan laris dengan harga yang amat besar.

Baca Juga :   Ronaldo Berang saat Diganti di Laga MU vs Brentford

Walhasil mereka telah membuka komunikasi dengan Manchester United buat menawarkan pelayanan Sesko ke raksasa Premier League itu.

3 Kali Lipat

Tetapi Manchester United wajib sedia merogoh kocek lumayan dalam buat merekrut Sesko. Sebab RB Leipzig membanderol si striker di harga yang lumayan mahal.

Leipzig sukses membeli Sesko dari Salzburg dengan bayaran dekat 25 juta Euro. Mereka berencana buat memperbanyak mahar tranfers ini ke Manchester United.

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

Bila MU ingin, Setan Merah dikabarkan wajib menyetor 75 juta Euro ke raksasa Jerman itu. Jadi saat ini pihak Leipzig menunggu pinangan Setan Merah buat si striker.

Penampilan Sesko

Masa ini penampilan Sesko dapat dibilang lumayan apik dikala membela RB Salzburg.

Dari keseluruhan 15 peperangan yang beliau mainkan bersama raksasa Austria itu, beliau sukses membereskan keseluruhan 5 gol serta 2 assist buat Leipzig (tia)

MIXADVERT JASAPRO