Rayakan 20 Tahun, Mie Sedaap Kampanyekan ‘DON’T STOP MIE NOW’

JagatBisnis.com –  Mie Sedaap produksi WINGS Food, tahun ini memasuki usia 20 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, produk mie instan ini menggelar COME SEE MIE FEST 2023, sejak Jumat (1/12/2023) hingga Minggu (3/12/2023) di Hutan Kota GBK, Jakarta. Beragam keseruan hadir, mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. Festival ini juga mengkampanyekan ‘DON’T STOP MIE NOW’.

Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari menjelaskan, kampanye ini relate sekali dengan anak muda. Karena usia 20 tahun adalah usia, dimana biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri. Walaupun banyak rintangan, tapi itu bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi. Adapun semangat dari kampanye ini agar anak muda Indonesia bisa melihat peluang ke depan dan menjalani yang terbaik.

“Dengan alasan itulah, kami berkomitmen akan menampilkan banyak keseruan untuk masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia sudah mencintai mie instan ini,” katanya disela-sela acara tersebut di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Baca Juga :   Kini Giliran Pasar Singapura, Tarik 2 Varian Mie Sedaap

Dia mengungkapkan, di usia yang tergolong muda ini, pihaknya sangat bersemangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan make the impossible be possible. Untuk itu, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik untuk konsumen dan menjadikan konsumen sebagai pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream.

Baca Juga :   Kini Giliran Pasar Singapura, Tarik 2 Varian Mie Sedaap

“Kami optimis perjalanan mi instan ini ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan kami sajikan. So, DON’T STOP MIE NOW!” tegas Kaytria.

Dia memaparkan, untuk meramaikan kampanye ini pihaknya turut mengajak anak muda inspiratif. Salah satunya dengan WD Willy yang merupakan seorang ilustrator lokal dengan karya yang otentik dan unik. Ia telah menghasilkan maskot Mie Sedaap dengan 5 karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian mie instan ini, mulai dari mie goreng hingga varian Singapore Spicy Laksa.

“Kami juga berkolaborasi dengan brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted dan Nindito. Dengan mengusung spirit atau tema dari kampanye ini, maka alasan ini pula kami mengajak kolaborasi ini terjadi untuk menginspirasi para kalangan muda,” imbuhnya.

Baca Juga :   Mie Sedaap Asal Indonesia Dilarang Beredar di Hongkong,

WD Willy mengaku, excited saat kolaborasi dengan mi instan ini. Sehingga dapat menghasilkan maskot dengan lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian mie ini.

“Sama seperti Mie Sedaap, waktu gue masih umur 20 tahunan gue juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini dan itu. Semangat untuk belajar dan berkarya, pokoknya tidak ada takutnya melakukan hal-hal baru. Semoga dengan semangat kampanye ini terus bisa menginspirasi kalangan muda untuk menggapai cita-cita. Aku pun berharap bisa terus berkarya sampai 20 tahun bahkan lebih ke depannya,” ungkap WD Willy. (eva)

MIXADVERT JASAPRO