Allegri Fokus di Empat Besar Serie A, Juventus Hadapi Ujian Berat Lawan Monza

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

JagatBisnis.com – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa tujuan utama timnya pada musim ini adalah finis di empat besar Serie A Liga Italia, sementara pembicaraan mengenai perebutan gelar dianggap masih terlalu dini. Juventus, yang saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 30 poin, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Baca Juga :   Inggris Kembali ke Posisi Ketiga, Brasil Tersingkir dari Empat Besar

Allegri menyatakan ambisinya untuk selalu bersaing di lima besar klasemen, menjaga jarak dengan tim pesaing di belakang. Namun, ia menekankan bahwa Serie A adalah “maraton, bukan lari cepat,” dan konsistensi dalam performa akan menjadi kunci kesuksesan.

“Kami harus selalu mengincar posisi lima besar di klasemen dan harus menjaga jarak dengan tim di belakang kami. Namun, hal ini tidak dapat dilakukan dengan hasil dari satu pertandingan. Kejuaraan ini adalah maraton, bukan lari cepat,” ujar Allegri.

Baca Juga :   Chiellini Tinggalkan Juventus Usai Kalah di Final Coppa Italia

Dalam persiapan menghadapi Monza pada Sabtu, 2 Desember 2023, Allegri menyebut bahwa Danilo dan Alex Sandro akan tersedia, sementara kebugaran Manuel Locatelli masih akan dievaluasi. Allegri mengakui bahwa pertandingan melawan Monza tidak akan mudah, memuji capaian tim lawan pada musim lalu.

Baca Juga :   Wasit Kontroversi, Mourinho Tak Terima Roma Dikalahkan Juventus

“Laga di Monza tidak akan mudah dan kami sudah mengetahui hal ini sejak tahun lalu. Mereka adalah satu-satunya tim yang mengambil enam poin dari kami musim lalu dan kami tidak menemukan cara untuk mencetak gol melawan mereka,” kata Allegri.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO