Inzaghi Berharap Alexis Sanchez Kembali Fit saat Inter Milan Hadapi Jadwal Padat

Alexis Sanchez Foto Instagram @alexis_officia1

JagatBisnis.comManajer Inter Milan, Simone Inzaghi, berharap pemain andalannya, Alexis Sanchez, dapat kembali fit untuk menghadapi jadwal padat yang menanti timnya. Inter Milan memasuki periode pertandingan yang sibuk, dan dengan beberapa pemain kunci mengalami cedera, ketersediaan Sanchez dianggap sangat penting.

Sanchez, yang baru saja kembali dari tugas bersama timnas Chile di kualifikasi Piala Dunia 2026, mengalami cedera pergelangan kaki dan absen saat Inter bermain imbang 1-1 melawan Juventus pada Senin dini hari, 27 November 2023.

Manajer Inzaghi menyatakan harapannya bahwa Sanchez akan kembali fit untuk pertandingan berikutnya, terutama karena Inter akan menghadapi jadwal padat, termasuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica pada Kamis dini hari WIB, 30 November.

Baca Juga :   Inter Milan Memilih Emil Audero Mulyadi sebagai Pengganti Andre Onana

“Kami akan melakukan penilaian dengan harapan Sanchez akan kembali fit untuk pertandingan berikutnya,” kata Inzaghi kepada wartawan. “Saat ini, kami kekurangan pemain dan akan menghadapi pertandingan penting melawan Benfica dan Napoli.”

Baca Juga :   Antonio Conte Sepakat Berpisah dengan Inter Milan

Ketidaktersediaan beberapa pemain kunci seperti Alessandro Bastoni dan Benjamin Pavard memberikan tantangan tambahan bagi Inter. Dalam menghadapi jadwal yang padat, Inzaghi menegaskan bahwa rotasi pemain akan menjadi kunci untuk menjaga performa tim.

Baca Juga :   Inter Milan Hargai Skriniar Rp1 Triliun untuk PSG

“Bermain di lapangan setiap 48 jam bukanlah hal yang mudah, tetapi saya beruntung memiliki para pemain yang selalu menunjukkan kemauan besar dan bersedia membantu saya dan staf saya,” ujar Inzaghi. “Kami selalu melakukan rotasi ketika kami harus memainkan tiga pertandingan per pekan. Dengan kalender yang sulit, kami harus bekerja lebih keras lagi.”

(tia)

MIXADVERT JASAPRO