Berita  

Lee Dong Wook Buka Tabir Kehidupan Lajang dan Keinginan untuk Menikah

Lee Dong Wook Foto Instagram @leedongwook_official

JagatBisnis.comDalam wawancara terbaru pada Selasa, 21 November 2023, aktor tampan Lee Dong Wook mengungkapkan beberapa rahasia tentang kehidupan pribadinya menjelang perilisan drama terbarunya, “Single In Seoul.”

Meski dikenal dengan pesona dan akting luar biasanya, Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa dia telah lama menjomblo, menyatakan bahwa gaya hidup lajangnya nyaman dan sudah menjadi kebiasaan. Seiring dengan karakternya dalam drama, Yeongho, Lee Dong Wook mengaku bahwa kepribadiannya sebenarnya memiliki aspek riang dan nyaman dengan kehidupan lajang.

“Keseharian saya sebagai jomblo sangat biasa. Makan ketika saya ingin makan, tidur ketika saya ingin tidur, menonton apa yang saya ingin tonton. Saya pikir itu adalah keuntungan menjadi lajang,” ujar aktor yang pernah berperan dalam drama Goblin itu.

Baca Juga :   Baru Menikah, KK Bisa Langsung Terbit

Ketika ditanya tentang gaya berpacarannya, Lee Dong Wook menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang lembut namun tidak terlalu mesra. Tipe idealnya adalah perempuan mandiri yang tidak terlalu membutuhkan banyak pengertian dari orang lain.

Baca Juga :   Baru Menikah, KK Bisa Langsung Terbit

“Saat berkencan, saya pikir penting selera humor yang cocok. Melihat ke belakang, saya paling bahagia saat berkencan dengan orang yang bisa berkomunikasi dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga :   Baru Menikah, KK Bisa Langsung Terbit

Meski telah lama menjomblo, Lee Dong Wook mengakui bahwa dia memiliki keinginan untuk menikah. Namun, dia mengungkapkan bahwa mungkin belum cukup dewasa untuk membangun sebuah keluarga. Meskipun begitu, dia bercanda bahwa kehidupan lajangnya saat ini seperti sebuah rehabilitasi dan bahwa dia belum bisa mendaftar ke agen informasi pernikahan atau mengikuti kencan buta.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO