Usai Dugem dengan Pacar, Gadis 21 Tahun Ditemukan Tewas

Ilustrasi

JagatBisnis.com –  Seorang gadis berinisial PI (21 tahun) tewas setelah dugem bersama pacarnya berinisial JP (30 tahun) di area eks lokalisasi Teratai Putih atau yang lebih dikenal sebagai Kampung Baru, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi yang dihimpun, gadis itu awalnya datang ke lokasi tempat hiburan malam tepatnya di Kafe Golden Star bersama pacarnya pada Sabtu malam, 11 November 2023 sekitar 23.00 WIB.

Namun, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu pagi, PI mengalami kehilangan kesadaran hingga harus dilarikan ke RS Myria Palembang. Namun, setelah sempat menjalani perawatan, ia dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :   Penemuan Jasad Ayah-Anak di Koja Masih Misterius

Keluarga korban yang merasa ada kejangalan atas peristiwa itu memilih melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Petugas kemudian langsung mendatangi lokasi melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga :   Diduga Dibunuh, IRT di Bone Tewas dengan Tangan Terputus

“Petugas masih melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban. Apakah akibat penganiayaan atau pun ada penyebab lainnya,” kata Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, Senin, 13 November 2023.

Menurutnya, jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan guna menjalani autopsi. Sementara JP yang merupakan pacar korban, masih dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, FA yang merupakan ibu korban, mengaku awalnya mendapatkan kabar kalau anaknya masuk rumah sakit dari pacar korban.

Baca Juga :   Penemuan Mayat Perempuan Bertato Terungkap

“Saya diberi tahu kalau anak saya overdosis setelah mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi,” katanya.

Meski begitu, pihak keluarga tetap memilih melaporkan kasus tersebut ke polisi setelah merasa ada kejanggalan yang ditemukan di tubuh korban.

“Saya curiga karena ada memar di dekat leher dan dahi anak saya,” katanya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO