Berita  

Aktris Korea Selatan Cha Chung Hwa Melangsungkan Pernikahan Tertutup yang Anggun

Cha Chung Hwa Foto Dreamers ID

JagatBisnis.comAktris Korea Selatan Cha Chung Hwa merayakan hari bahagianya dengan menggelar acara pernikahan yang berlangsung secara tertutup di Seoul. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, serta pasangan hidupnya yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Agensi Cha Chung Hwa, IOK Company, merilis beberapa foto pernikahan aktris ini kepada publik. Dalam pemotretan pernikahan yang dirilis, Cha Chung Hwa memancarkan keanggunan dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Foto-foto tersebut ditampilkan dalam warna hitam putih, menciptakan suasana unik, dan salah satunya menampilkan aktris 43 tahun itu tersenyum malu-malu di hadapan pasangannya.

IOK Company juga mengirimkan pesan kepada penggemar Cha Chung Hwa, meminta mereka untuk terus memberikan dukungan kepada aktris yang tetap akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Mereka mengatakan, “Tolong berikan banyak berkah kepada Cha Chung Hwa yang sedang mempersiapkan awal yang baru. Cha Chung Hwa, yang selalu bertindak dengan tulus, berencana untuk membalas (penonton) dengan akting yang bagus sebagai aktris di masa depan, jadi tolong beri dia banyak dukungan dan perhatian.”

Baca Juga :   Mahkamah Agung India Tetapkan Tidak Ada Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis

Pernikahan Cha Chung Hwa ini telah diumumkan oleh IOK Company dua pekan sebelumnya, pada Rabu, 11 Oktober 2023. Agensi mengungkapkan bahwa upacara pernikahan akan dilangsungkan dalam lingkup keluarga dan teman-teman terdekat, mengingat pasangan Cha Chung Hwa merupakan seorang non-selebritas. Mereka telah menjalin hubungan yang kuat dan berkembang menjadi sepasang kekasih. (tia)

MIXADVERT JASAPRO