Ekbis  

Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan Tawarkan Promosi Menarik Jelang Akhir Tahun

JagatBisnis.com –   Siapa yang tidak tergoda dengan hidangan kuliner yang menggiurkan, ditambah dengan harga ramah di kantong? Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yang berada di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), kembali menyuguhkan berbagai sajian istimewa di kuartal 2023 mulai di bulan Oktober ini.

“Di akhir tahun ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta meluncurkan tiga menu makanan terbaru yaitu hidangan khas nusantara, Krawu Babat, makanan khas Jepang, Origami Kushi Grill, serta menu pencuci mulu yang lezat, Creme Caramel,” ucap Tri Lauwoie, F&B Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Hanya dengan Rp65,000 net per porsi, Anda sudah bisa menikmati seporsi Krawu Babat yang gurih dengan cita rasa Indonesia yang autentik. Selain itu, menu kedua yang tak kalah menggiurkan adalah Origami Kushi Grill, sate tusuk khas Jepang yang dibakar sempurna dengan banderol Rp85,000 net per porsi. Menyantap hidangan tidak lengkap tanpa diakhiri dengan pencuci mulut. Anda wajib mencicipi Creme Caramel yang manis dan menggugah selera cukup dengan Rp30,000 net.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berikan Penawaran Khusus Selama Juni 2023

“Selain menu makanan, kami juga menghadirkan promosi terbaru dari sektor minuman yaitu Peanut Butter Coffee seharga Rp65.000 net per gelas,” tambahnya. Peanut Butter Coffee menawarkan kesegaran alami dengan dominasi warna cokelat kombinasi dari espresso, sirup Irish butter, susu segar, dan selai kacang. serta whipped cream di atasnya. Di samping menu makanan dan minuman, Anda juga bisa menikmati paket “Swim & Eat” seharga Rp89,000 net per orang dan Anda akan mendapatkan gratis akses ke kolam renang sudah termasuk gratis sewa handuk, satu porsi makanan ringan dan satu gelas minuman.

Baca Juga :   Menikmati Sajian Spesial Barbeque di Hotel Bintang 4 Jakarta

Penasaran dengan rasa menu terbaru dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta? Seluruh hidangan ini dapat dinikmati di setiap outlet Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yaitu Kalandara Restaurant dan Sixty Five Lounge di area Lobby serta Origami Rooftop Dining di lantai 18.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama dengan Anak Yatim

Ayo habiskan waktu akhir pekan Anda bersama sahabat, keluarga atau pasangan Anda di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dengan reservasi melalui WhatsApp di (+62) 856 1116 696 atau (+62) 21 2912 7788. Jangan lupa juga untuk mengunjungi dan mengikuti @grandhikaiskandarsyah di Instagram untuk mengetahui promosi terbaru di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. (srv)

 

MIXADVERT JASAPRO