Ekbis  

Menikmati Sajian Spesial Barbeque di Hotel Bintang 4 Jakarta

JagatBisnis.com –  Kuliner merupakan hal yang paling diminati setiap kalangan tanpa memandang usia. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yang berada di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), kembali menghadirkan sajian kuliner spesial di bulan Juni hingga Juli mendatang yang tentunya sangat menggugah selera. Bertajuk “BBQ Feast”, promo istimewa dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta ini digelar setiap Jumat mulai pukul 6 sore hingga 9 malam.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berikan Penawaran Khusus Selama Juni 2023

Hanya dengan Rp. 199,000 net per orang, Anda bisa menikmati suguhan makanan dengan pilihan daging sapi, ayam, sosis hingga hidangan laut yang lengkap dengan aneka saus dan sambal. Tak hanya itu, menu pelengkap seperti kentang, pasta, sup, salad, serta berbagai hidangan penutup siap memanjakan lidah Anda.

Promosi ini berlaku di setiap outlet yang tersedia Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yaitu Garden Resto Kalandara, Pool Side, hingga Origami Rooftop Dining yang terletak di lantai paling atas. Dapatkan keuntungan ekstra yaitu gratis untuk 1 (satu) orang apabila melalukan reservasi lebih dari 10 (sepuluh) orang. Yuk, ajak teman, kolega, keluarga, dan pasangan Anda untuk mencicipi hidangan kuliner istimewa di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta sambil menikmati iringan live music dan nikmati penawaran istimewa selama promosi berlangsung.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Untuk reservasi “BBQ Feast” dapat melalui nomor telepon (+62) 21 2912 7788 atau melalui WhatsApp di (+62) 856 1116 696. Jangan lupa juga untuk mengunjungi akun Instagram @grandhikaiskandarsyah untuk mengetahui promosi terbaru di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. (srv)

MIXADVERT JASAPRO