Luis Suarez Berpeluang Bersatu Kembali dengan Lionel Messi di Inter Miami

Luis Suarez Foto Primicias

JagatBisnis.comInter Miami yang dilatih oleh Gerardo Martino telah mengonfirmasi minat mereka dalam merekrut Luis Suarez dalam bursa transfer bulan Januari ini. Jika rencana ini berhasil, akan terjadi reuni luar biasa antara Suarez dan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga :   Musim Depan, Lionel Messi Hengkang dari PSG

Suarez, yang sebelumnya membela Gremio di Brasil, akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim Serie A Brasil pada Desember mendatang, meski ia hanya setengah jalan dalam kontrak dua tahunnya. Renato Gaucho, pelatih Gremio, memuji kontribusi Suarez dan mengungkapkan bahwa mereka akan sangat merindukannya.

Suarez, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay, telah menjadi andalan Gremio dengan sembilan gol dalam 27 pertandingan liga musim ini. Kehadirannya di Inter Miami akan menjadi tambahan berharga untuk tim tersebut.

Baca Juga :   Inter Miami Dalam Peran Penyelamat, Bisa Menghidupkan Kembali Eden Hazard Setelah Keluar dari Real Madrid

Spekulasi tentang kepindahan Suarez ke Florida Selatan muncul selama musim panas ketika ia mengungkapkan bahwa tuntutan liga Brasil berdampak buruk pada tubuhnya, terutama pada lututnya yang pernah menjalani operasi. Kehadiran Suarez di Inter Miami akan menjadi tambahan penting setelah klub tersebut berhasil mengontrak Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Baca Juga :   Terungkap! Rahasia Asal-usul Selebrasi Gaya Superhero Marvel ala Lionel Messi

(tia)

MIXADVERT JASAPRO