Inter Miami Dalam Peran Penyelamat, Bisa Menghidupkan Kembali Eden Hazard Setelah Keluar dari Real Madrid

Eden Hazard Foto Vivagoal.com

JagatBisnis.comDalam berita tersebut, disebutkan bahwa mantan penyerang Real Madrid, Eden Hazard, bisa diselamatkan oleh Lionel Messi setelah meninggalkan klub lamanya. Saat ini, Hazard masih belum menemukan klub baru setelah memutus kontrak lebih awal dengan Real Madrid. Hazard dan Real Madrid telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dari jangka waktu yang seharusnya.

Baca Juga :   Real Madrid Menderita di Giuseppe Meazza

Masa bakti Hazard di Real Madrid selama empat musim tidak terlalu gemilang karena terkendala cedera. Dalam empat tahun terakhir, ia hanya bermain dalam 76 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Namun, meski performanya menurun, Hazard masih memiliki minat dari klub-klub lain.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Hazard berpeluang bermain bersama Lionel Messi di Inter Miami. Klub baru Messi di Major League Soccer (MLS) disebut tertarik untuk merekrut Hazard pada tahun ini. Inter Miami bahkan telah mengirim perwakilan untuk melakukan negosiasi dan mereka serius dalam upayanya untuk mendapatkan Hazard.

Baca Juga :   Real Madrid Memperkuat Barisan Serang dengan Merekrut Joselu, Striker Espanyol yang Baru Mengalami Degradasi

Inter Miami, yang sedang membangun proyek besar, tidak ragu untuk menunjukkan ketertarikan mereka kepada Hazard. Mereka berusaha meyakinkan Hazard untuk bergabung dengan klub tersebut. Setelah Messi, Inter Miami juga sedang mencari pemain bintang lain seperti Sergio Ramos, Jordi Alba, dan Andres Iniesta.

Baca Juga :   Jelang Final Liga Champions, Ini Instruksi Ancelotti ke Para Anak Asuhnya

Hazard diyakini akan mempertimbangkan pilihannya dalam beberapa minggu ke depan, memberikan waktu yang cukup bagi Inter Miami untuk meyakinkan pemain tersebut. Keberadaan Hazard di Inter Miami diharapkan dapat melengkapi skuad tim dan membantu mereka bangkit di MLS.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO