Neymar Dilempari Popcorn, Pelatih Timnas Brasil Mengecam Insiden Tidak Sopan

Neymar Jr Foto Marca.com

JagatBisnis.comPelatih timnas Brasil, Fernando Diniz, mengutuk insiden “tidak sopan” di mana kepala megabintang, Neymar, tertimpa sekantong popcorn yang dilemparkan dari tribun penonton setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Venezuela dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Jumat dini hari WIB.

Insiden tersebut terjadi tepat sebelum Neymar berjalan menyusuri terowongan stadion Arena Pantanal setelah pertandingan berakhir. Neymar, yang bermain sepanjang pertandingan, terpaksa ditahan oleh Diniz sambil menunjuk dan meneriaki suporter yang terlibat dalam perbuatan tersebut.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Fernando Diniz mengecam tindakan tersebut dengan tegas. “Saya sepenuhnya tidak setuju,” ujarnya. “Mengutuk dan mencemooh tidak apa-apa. Melempar sekantong popcorn tidak ada gunanya bagi siapa pun. Ini adalah perilaku tidak sopan terhadap mereka yang berjuang keras dalam pertandingan.”

Baca Juga :   Neymar Dipastikan Absen saat Lawan Swiss

Selain insiden ini, Diniz juga merasa frustrasi karena Brasil hanya bermain imbang dan posisi mereka dalam klasemen tergeser oleh Argentina. Argentina berhasil mengalahkan Paraguay 1-0, mempertahankan rekor sempurna mereka dalam kualifikasi, dan unggul dua poin dari Brasil setelah tiga pertandingan.

Baca Juga :   Neymar Menyepakati Tawaran Menggiurkan dari Al Hilal

Pelatih tersebut mengevaluasi performa timnya dengan kritis, berkata, “Kami bisa saja mendapatkan (gol) kedua, ketiga, keempat. Kami menyelesaikan pertandingan dengan buruk. Kami juga seharusnya tidak kebobolan gol dari Venezuela. Kami seharusnya memperhatikan pertahanan kami dan tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk mencetak gol. Namun, tim tidak memainkan permainan yang buruk. Para pemain merasa panas dan menghadapi kesulitan di lapangan.” (tia)

MIXADVERT JASAPRO