Neymar Dipastikan Absen saat Lawan Swiss

Neymar

JagatBisnis.comNeymar ditentukan bolos di peperangan Piala Bumi 2022 Brasil anti Swiss di matchday 2 Piala Bumi 2022 kelak. Luka pergelangan kaki memforsir Neymar wajib meminggir serta menempuh penyembuhan.

Jumat (25 / 11 / 2022) dini hari Wib, Brasil menundukkan Serbia dengan angka memastikan 2- 0 dalam beradu matchday 1 Tim Gram Piala Bumi 2022. Kemenangan ini tidak tiba dengan gampang, Serbia membagikan perlawanan alot.

Neymar jadi salah satu pemeran kunci Brasil di perlombaan itu. Walaupun tidak mengecap berhasil, pergerakannya membuat barisan pertahanan Serbia kelimpungan.

Nahasnya, Neymar wajib ditarik di menit ke- 80 sebab luka. Dikala itu nampak situasi Neymar tidak sedemikian itu kurang baik, tetapi saat ini situasinya berlainan.

Baca Juga :   Menang Adu Penalti Atas Peru, Australia Tembus Piala Dunia

3 Pemeran yang Dapat Memanggul Brasil Lulus ke Piala Bumi 2022 walaupun Neymar Bolos, Terdapat Winger Manchester.

Ditentukan absen

Neymar nampak hadapi bengkak pergelangan kaki sehabis ditarik pergi. Sejenak keadaannya tidak beitu akut, tetapi nyatanya Neymar hadapi permasalahan otot ligamen semacam yang di informasikan oleh dokter regu Brasil.

Oleh karena itu, Neymar ditentukan bolos di peperangan selanjutnya anti Swiss, walaupun sedang terdapat impian ia dapat membaik buat tahap gugur. Permasalahan yang serupa pula dirasakan Danilo.

Baca Juga :   Swiss Terancam Pemberontakan dan Penjarahan pada Musim Dingin

” Kita[Brasil] tidak hendak dapat memainkan 2 pemeran ini buat perlombaan selanjutnya, tetapi mereka hendak lalu menempuh pemeliharaan dengan sasaran membaik pas durasi buat sisa pertandingan,” tutur dokter regu Brasil, Rodrigo Lasmar.

Marah! Raphinha Semprot Fans Brasil yang Justru Suka Neymar Luka, Cemburu dengan Messi serta Ronaldo

Neymar Ditentukan Bolos di Peperangan Selanjutnya, Brasil Ketar- Ketir!

Sedang dapat pemenang grup

Brasil hendak mengalami Swiss di matchday 2 Tim Gram pada Senin( 28 / 11 / 2022) malam Wib. Setelahnya, Selecao hendak meladeni Kamerun di matchday terakhir, Sabtu( 3 / 12 / 2022).

Baca Juga :   Selandia Baru dan Kosta Rika Berlomba Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia Qatar

Di atas kertas, Brasil sepatutnya dapat melampaui halangan 2 regu itu dengan lumayan gampang. Walaupun tanpa Neymar, skuad Tite sedang diunggulkan membersihkan bersih tahap tim serta berjalan ke sesi 16 besar.

Permasalahan sesungguhnya terdapat di tahap gugur esok. Mungkin besar Brasil hendak mengalami tim- tim kuat, akan susah untuk mereka bila main tanpa Neymar. Bagaimanapun, Neymar merupakan megabintang penting Brasil buat Piala Bumi 2022. (tia)

MIXADVERT JASAPRO