Real Madrid Tetapkan Rencana Merekrut Haaland atau Mbappe pada Musim Panas 2024

Kylian Mbappe Foto 90min.com

JagatBisnis.comReal Madrid telah memutuskan untuk tetap berpegang pada rencana mereka untuk merekrut striker top seperti Erling Haaland dari Manchester City atau Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2024. Meskipun menghadapi kekurangan opsi penyerang dalam jangka pendek, klub ini bertekad untuk menjalankan pendekatan awal mereka dengan merekrut pemain bintang pada tahun 2024.

Baca Juga :   Marco Asensio Tinggalkan Real Madrid dan Bergabung dengan Luis Enrique di PSG

Kehadiran Haaland atau Mbappe menjadi prioritas utama bagi Los Blancos. Rencana awal mereka sempat terhambat oleh kepergian Karim Benzema ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad, pada musim panas, setelah Madrid menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Kehilangan Benzema membuat pelatih Carlo Ancelotti menghadapi kekurangan opsi penyerang yang cukup di lini depan, bahkan setelah meminjam Joselu dari Espanyol untuk musim ini. Madrid sudah mempersiapkan diri untuk pengeluaran besar yang akan datang pada 2024 untuk mengamankan tanda tangan Haaland atau Mbappe.

Baca Juga :   Vinicius Junior Ingin Habiskan Kariernya Di Real Madrid

Selain merekrut penyerang, Madrid juga mempertimbangkan untuk memperkuat lini belakang mereka. Mereka telah mendatangkan bek kiri Fran Garcia dari Rayo Vallecano pada musim panas ini dan berharap untuk mengontrak Alphonso Davies dari Bayern Munchen untuk posisi bek sayap kiri menjelang musim 2024-2025.

Baca Juga :   Barcelona dan Real Madrid Berebut Penyerang Muda Athletic Bilbao, Nico Williams

(tia)

MIXADVERT JASAPRO