Barcelona dan Real Madrid Berebut Penyerang Muda Athletic Bilbao, Nico Williams

Nico Williams Foto El Diario Vasco

JagatBisnis.comBarcelona dan Real Madrid dikabarkan sama-sama tertarik untuk merekrut penyerang muda Athletic Bilbao, Nico Williams. Laporan dari Sport pada Rabu, 27 September 2023, mengungkapkan bahwa pemain berusia 21 tahun ini telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dan dapat tersedia sebagai pemain bebas transfer pada musim panas mendatang.

Saat ini, Williams masih menunda penandatanganan perpanjangan kontraknya dengan Athletic Bilbao, dan Barcelona kabarnya telah melakukan kontak dengan perwakilannya. Tidak hanya Barcelona, tetapi juga ada minat dari beberapa klub Liga Inggris terhadap pemain Spanyol ini. Williams dilaporkan telah menerima tawaran dari klub-klub Inggris pada musim panas lalu. Ketertarikan terhadap Williams bisa muncul kembali karena klub-klub di luar Spanyol dapat menjajaki perjanjian pra-kontrak pada Januari 2024.

Musim lalu, Nico Williams mencatatkan enam gol dan empat assist dalam 36 penampilannya di La Liga. Dia juga telah menunjukkan performa positif untuk timnas Spanyol, berkontribusi pada empat gol dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 baru-baru ini melawan Georgia dan Siprus.

Baca Juga :   Pemain Anyar Barcelona Ini Terpapar Covid-19

Selain perburuan Nico Williams, Barcelona juga sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan kontrak Joao Cancelo dan Joao Felix. Namun, Direktur Olahraga Barcelona, Deco, menyatakan bahwa masih terlalu dini bagi klub untuk membuat keputusan definitif mengenai masa depan duo Portugal tersebut.

Baca Juga :   Lewandowski Dikabarkan Gabung Barca

Joao Cancelo dan Joao Felix bergabung dengan Barcelona musim panas ini dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester City dan Atletico Madrid. Kedua pemain tersebut telah tampil impresif sejak bergabung dengan klub.

Baca Juga :   Real Madrid Memperkuat Barisan Serang dengan Merekrut Joselu, Striker Espanyol yang Baru Mengalami Degradasi

Deco mengungkapkan, “Sebenarnya ini masih terlalu dini. Pinjaman adalah hal yang bisa kami lakukan, tetapi hanya sedikit demi sedikit kami memikirkan masa depan. Kami berfokus pada saat ini, yaitu menambah poin. Ini masih awal tetapi kami sangat senang dengan keduanya.”

(tia)

MIXADVERT JASAPRO