Begal Payudara Marak di Bandung, Siswi SMA Jadi Korban, Polisi Imbau Masyarakat Waspada

JagatBisnis.com –  Aksi begal payudara sedang marak terjadi di wilayah Bandung. Dalam dua hari terakhir, tercatat dua peristiwa begal payudara terjadi di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Peristiwa pertama, terjadi pada tanggal 9 September lalu di Jalan Sulaksana Dua, Kiaracondong, Kota Bandung. Aksi pelaku begal payudara terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Terlihat, seorang wanita yang sedang berjalan di gang yang sepi, tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang datang dengan memakai sepeda motor. Pelaku yang datang dari arah belakang kemudian mendekati korban dan memegang bagian payudaranya. Pelaku kemudian melarikan diri.

Baca Juga :   Begal Payudara Beraksi di Bali Terekam CCTV

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Deni Kuswendi, mengaku pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian. Namun, ketika didatangi ke lokasi dan menanyakan ke warga, identitas korban belum juga diketahui. Korban pun belum membuat laporan ke polisi atas kejadian yang menimpanya.

“Kanit reskrim dan Anggota Reskrim melakukan cek TKP tapi korbannya tidak ada,” kata dia ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Kamis (14/9).

Selanjutnya, peristiwa begal payudara tercatat terjadi di Jalan Panyaungan, Desa Nagrak, Kabupaten Bandung pada Kamis (14/9). Aksi begal payudara yang terjadi di sana menyasar seorang wanita yang masih berstatus pelajar SMA.

Baca Juga :   Kepala Daerah Diminta Entaskan Kemiskinan Ekstrem

Terlihat, korban yang sedang berjalan di sisi jalan raya bersama temannya tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm dan berkaus hitam.

Pelaku yang datang dari arah belakang tiba-tiba mendekati korban dan menyentuh bagian payudaranya. Korban pun terkejut dan sempat berteriak. Namun, pelaku langsung melarikan diri.

Dikonfirmasi mengenai peristiwa itu, Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari korban. Meski begitu, polisi sudah melakukan penyelidikan awal dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Belum (laporan) tapi tim kami sudah lidik awal di TKP,” kata dia.

Baca Juga :   Guru Ngaji di Bandung Diduga Cabuli 13 Muridnya

Menyikapi maraknya aksi begal payudara di Bandung, Kombes Kusworo mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Dia juga meminta masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika menjadi korban begal payudara.

“Kami imbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. Jika menjadi korban, segera lapor ke polisi,” kata dia.

Penjelasan

Berita ini menarik karena membahas tentang aksi begal payudara yang marak terjadi di Bandung. Berita ini juga dilengkapi dengan keterangan dari pihak kepolisian, yang mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO