Bodyguard Messi, Beraksi Cegah Pitch Invader

Lionel Messi Foto redgol.cl

JagatBisnis.comDalam pertandingan antara Inter Miami dan Los Angeles FC di BMO Stadium, Los Angeles, bodyguard Lionel Messi, Yassine Chueko, sekali lagi menyita perhatian para pecinta sepak bola di media sosial.

Dalam cuplikan video di media sosial, terlihat seorang penonton berusaha menghampiri Messi di tengah pertandingan. Dengan sigap, Yassine Chueko langsung beraksi, menghadang penonton tersebut, dan mengamankannya dari lapangan. Insiden ini terjadi pada menit ke-73.

Selain menghadapi pitch invader, Yassine Chueko juga menjaga Messi saat pemain tersebut menghampiri keluarga aktor Hollywood, Owen Wilson, setelah pertandingan berakhir. Yassine berdiri di samping Messi, memastikan anak-anak Wilson tetap menjaga jarak aman dari La Pulga yang menjadi idolanya. Sikap ini dilakukan untuk memastikan keamanan mereka, sambil menghindari kerumunan penggemar yang berusaha mendekati Messi.

Baca Juga :   Inter Miami Melangkah ke Masa Depan dengan Target Baru: Merekrut Mantan Pelatih Barcelona

Sebelumnya, Yassine telah menjadi viral karena selalu mengikuti langkah Messi di luar dan di dalam stadion. Yassine Chueko, mantan anggota Navy Seal Amerika Serikat yang berdinas di Irak dan Afghanistan, memiliki latar belakang beladiri Mixed Martial Arts (MMA) dengan keahlian utama dalam taekwondo dan tinju. (tia)

MIXADVERT JASAPRO