Benjamin Pavard Memilih Bergabung dengan Inter Milan dan Menolak Manchester United!

Benjamin Pavard Foto Sport.de

JagatBisnis.comBenjamin Pavard telah menolak tawaran dari Manchester United dan lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Pemain belakang Bayern Munich tersebut kabarnya akan menandatangani kesepakatan dengan Inter Milan pada hari Senin. Inter Milan dikabarkan telah meningkatkan tawaran mereka kepada Bayern Munich dan diyakini akan segera mengontrak Pavard.

Baca Juga :   Manchester United Inginkan Transfer Yann Sommer

Menurut laporan dari beberapa sumber di Italia, baik klub Bayern Munich maupun Inter Milan diyakini dapat mencapai kesepakatan pada Senin tersebut. Namun, Bayern Munich masih harus mencari pengganti untuk Pavard, yang merupakan pemain bertahan penting bagi tim mereka. Dikarenakan kontrak Pavard yang akan berakhir pada Juni 2024, ini dianggap sebagai kesempatan terakhir bagi Bayern Munich untuk menjualnya dengan biaya transfer yang memadai.

Pavard sendiri dijelaskan lebih memprioritaskan kepindahannya ke Inter Milan dan menolak tawaran dari Manchester United. CEO Inter Milan, Giuseppe “Beppe” Marotta, telah mengkonfirmasi pada Sabtu, 19 Agustus 2023, bahwa Pavard ingin bergabung dengan klub Nerazzurri. Namun, perantara bernama Giovanni Branchini menyebutkan bahwa satu-satunya hambatan yang masih ada untuk menutup kesepakatan ini adalah bahwa Bayern Munich harus menandatangani seorang bek kanan baru sebagai pengganti Pavard.

Baca Juga :   Benarkah MU Melakukan Kesalahan Besar dengan Membuang Cristiano Ronaldo?

(tia)

MIXADVERT JASAPRO