Kino Indonesia Hadirkan Profesi Agen Detektif di KidZania Jakarta

JagatBisnis.comKino Indonesia bekerja sama dengan KidZania Jakarta menghadirkan arena baru bertema detektif. Wahana permainan peran (establishment) Snackit Marshmallow: Detective Agency diresmikan langsung, pada Kamis (10/8/2023). Kolaborasi ini menghadirkan permainan peran yang edukatif dan menyenangkan bagi anak-anak.

“Kami sangat senang sekali Snackit Marshmallow dapat hadir menjadi salah satu establishment terbaru yang unik di KidZania Jakarta, yaitu menjadi agen detektif,” kata Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia, Nurindra Prawarianto di Jakarta.

Dia menjelaskan, wahana permainan peran ini mengajak anak-anak untuk menjajal profesi sebagai agen detektif. Dengan mengusung konsep edukasi, anak-anak akan belajar banyak hal seputar pemecahan masalah dan soft skill lainnya.

Baca Juga :   Ajak Anak Berolahraga, Allianz Gymnastic Center Hadir di KidZania Jakarta

“Metode permainan ini pula dapat digunakan orangtua untuk mengajarkan prinsip terkait pengembangan karakter,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, konsep wahana ini adalah petualang, sehingga ada unsur fun dan edukasi. Wahana yang sangat sesuai dengan nilai perusahaan sebagai produsen camilan ingin memberikan added value. Untuk itu, pihaknya ingin ikut berpartisipasi mengembangkan karakter positif pada anak sejak dini.

Baca Juga :   Ajak Anak Berolahraga, Allianz Gymnastic Center Hadir di KidZania Jakarta

“Kami berharap partisipasi ini dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan karakter positif sejak dini. Permainan peran ini telah kami buat sebagai sarana edukasi anak-anak,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) M. Kerry Adrianto Riza menambahkan, di wahana ini anak-anak akan berkegiatan selayaknya seorang detektif yang mencari marshmallow di dalam brankas. Pihaknya berharap, permainan ini bisa berkesan bagi anak-anak di masa depan nanti.

Baca Juga :   Kenalkan Dunia Otomotif, Mitsubishi Kembali Kolaborasi dengan Kidzania

“Melalui wahana permainan ini pula, anak-anak bisa mengenal beragam kompetensi atau soft skill sejak ini. Bukan sekadar bermainan saja, Snackit Marshmallow juga mengajak anak untuk mengasah potensi mereka dengan memecahkan suatu masalah,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO