Kenalkan Dunia Otomotif, Mitsubishi Kembali Kolaborasi dengan Kidzania

JagatBisnis.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali bekerja sama dengan Kidzania Jakarta, usai pandemi Covid-19 reda. Salah satunya dengan membuka establishment (wahana) dan menghadirkan establishment baru, berupa Car Design Center.

“Kami percaya, jika kami mampu untuk terus memelihara pemikiran anak muda, inspirasi, imajinasi mereka dan menumbuhkan rasa petualangan. Itu mengapa kami kembali bekerja sama dengan Kidzania Jakarta yang menggabungkan pengalaman hiburan dan pendidikan untuk menjelajahi dunia otomotif di lingkungan yang aman dan menarik,” kata President Director MMKSI Atsushi Kurita dalam pembukaan kembali wahana Mitsubishi di Kidzania, Jakarta. Selasa (27/6/2023).

Sementara itu, President Director PT Aryan Indonesia (Kidzania Jakarta) Kerry Adrianto Riza menambahkan, wahana Mitsubishi akan memperkenalkan dunia otomotif secara inovatif dan atraktif. Selain itu, anak-anak pun dapat mengenal merek ini sejak dini.

Baca Juga :   Ajak Anak Berolahraga, Allianz Gymnastic Center Hadir di KidZania Jakarta

“Jadi, sampai mereka tua, mereka bisa punya kecintaan terhadap merek ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Ajak Anak Berolahraga, Allianz Gymnastic Center Hadir di KidZania Jakarta

Pada kesempatan yang sama, General Manager of Marketing and Public Relations MMKSI Intan Vidiasari menjelaskan, ada tiga wahana Mitsubishi di KidZania Jakarta. Pertama dan yang terbaru adalah Car Design Center. Wahana ini adalah perubahan dari wahana sebelumnya yaitu Car Dealership.

“Dalam wahana ini, anak-anak diajak ikut mendesain mobil-mobil Mitsubishi secara sederhana. Karena kami ingin memberi tahu kepada anak-anak bagaimana mendesain mobil walau masih dasar,” papar Intan.

Untuk wahana kedua, lanjutnya, Training Center. Di wahana ini, anak-anak akan menjalani Safety Driving School sebagai syarat untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM), mencoba simulasi fitur lacak pemesanan kendaraan di aplikasi MyMitsubishiID, hingga mendapatkan SIM KidZania Jakarta.

Baca Juga :   Ajak Anak Berolahraga, Allianz Gymnastic Center Hadir di KidZania Jakarta

“Adapun wahana terakhir adalah Race Track, dengan mobil-mobil mainan dalam ‘bungkus’ kendaraan Mitsubishi yang bisa dijajal kalau sudah mendapatkan SIM KidZania Jakarta. Pada akhirnya, anak-anak yang hadir dan merasakannya balapan dengan Mitsubishi mini’,” pungkas Intan. (eva)

MIXADVERT JASAPRO