Kylian Mbappe Putuskan Tetap Bermain di Eropa, Tolak Tawaran Fantastis dari Al Hilal!

Kylian Mbappe Foto Europe 1

JagatBisnis.comKylian Mbappe dikabarkan menolak langkah ke Arab Saudi, meskipun ada tawaran menggiurkan dari klub Al Hilal. Al Hilal dilaporkan siap membayar 300 juta euro atau sekitar Rp 4,98 triliun untuk Mbappe dan memberinya gaji harian sekitar 2 juta euro atau sekitar Rp 33,2 miliar. Selain itu, kabarnya Al Hilal akan mengizinkan Mbappe bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada musim panas berikutnya.

Baca Juga :   Ruben Neves, Gelandang Incaran Barcelona, Dikabarkan Akan Bergabung dengan Al Hilal

Namun, surat kabar Prancis L’Equipe melaporkan bahwa Mbappe tidak memiliki keinginan untuk bergabung dengan Liga Pro Saudi dan bertekad untuk tetap bermain di Eropa. Menurut laporan tersebut, Mbappe akan menolak ajakan Al Hilal. Hal ini dikaitkan dengan perselisihan Mbappe dengan presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, yang ingin melepas Mbappe dalam beberapa pekan mendatang.

Meskipun Mbappe memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan PSG, dia telah memberi tahu klub bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dan akan tetap terbuka untuk bertahan hingga musim 2023-2024. Real Madrid telah lama tertarik dengan Mbappe dan sering dikaitkan dengan kepindahannya. Sebaliknya, Arsenal dikabarkan menjadi pemimpin dalam upaya pengejaran Mbappe dari Liga Premier.

Baca Juga :   Al Hilal Incar Neymar dengan Tawaran Fantastis Rp 3,2 Triliun Per Musim Setelah Gagal Dapatkan Lionel Messi

Mbappe juga baru-baru ini dikeluarkan dari perjalanan pramusim PSG ke Jepang karena klub percaya bahwa dia memiliki pra-perjanjian untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024. Namun, Real Madrid dilaporkan enggan membayar biaya tinggi untuk Mbappe saat dia tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Dipastikan Absen Melawan Bayern Munchen

(tia)

MIXADVERT JASAPRO