Mason Mount Diprediksi akan Menjadi Pemain Penting di Manchester United dengan Etos Kerja Luar Biasa

Mason Mount Foto Sportstar - The Hindu

JagatBisnis.comDalam berita tersebut, Mason Mount, gelandang anyar Manchester United yang diboyong dari Chelsea, diprediksi akan menjadi pemain penting di klub Setan Merah. Manchester United telah mengumumkan penandatanganan Mount dengan kontrak hingga 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Biaya transfer yang dibayarkan oleh Manchester United kepada Chelsea mencapai 60 juta pounds.

Baca Juga :   Mencari Striker Terkini, Manchester United Akan Blusukan ke Prancis?

Keberhasilan Manchester United merekrut Mount mendapat pujian, termasuk dari mantan pemain Liverpool, Danny Murphy. Murphy menyebut Mount sebagai rekrutan yang sangat bagus untuk Manchester United dan memprediksi bahwa ia akan menjadi penting di bawah kepelatihan Erik ten Hag. Mount dikatakan memiliki etos kerja yang tinggi dan kemampuan teknis yang mumpuni, yang akan meningkatkan kualitas skuad Manchester United. Murphy juga menyebut bahwa Mount lebih baik dari Christian Eriksen dan dapat bermain di berbagai posisi.

Pujian terhadap Mount berfokus pada dedikasinya dalam bekerja keras, potensi yang dimilikinya, dan nilai transfer yang dianggap brilian. Harapannya adalah bahwa Mount akan membantu memperkuat starting eleven Manchester United dan meningkatkan performa tim di bawah asuhan Ten Hag.

Baca Juga :   Laga MU Kontra Brighton Harus Ditunda karena Covid-19

(tia)

MIXADVERT JASAPRO