Politisi Anis Byarwati Salurkan Kurban 18 Ekor Sapi

JagatBisnis.com  Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Kamis (29/3/2023) mengingatkan kaum muslimin pada pengorbanan Nabi Ibrahim AS. Bagi yang berkurban, satu helai bulu dari hewan kurban yang disembelih merupakan kebaikan. Pada Idul Adha tahun 2023 ini, anggota DPR RI dari Fraksi PKS Anis Byarwati, turut menyemarakkan syi’ar tebar 1,8 juta paket qurban bersama PKS yang bertema “Qurban Kita Bahagiakan Rakyat”.

Baca Juga :   Ini Alasan PKS Angkat Wanita Kristiani Jadi Dewan Pakar

“Tahun ini, saya dengan menyalurkan 18 ekor sapi untuk kurban. Semuanya didistribusikan ke-10 kecamatan di dapil Jakarta Timur. Selain itu, saya juga berkurban dengan turut dalam iuran 5/7 sapi serta 7 ekor kambing,” kata Anis dalam keterangan, Senin (3/7/2023).

Anis berharap dengan kurban yang dilakukannya bisa membuat warga di wilayah Jakarta Timur bahagia. Karena esensi kurban bukan hanya tentang berbagi. Tetapi lebih fundamental bagi yang berkurban sebagai pembuktian taqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Politisi PKS: Ingatkan Pentingnya Memahami Cara Menyembelih Hewan Kurban

“Pelaksanaan kurban menjadi bukti ketaatan kepada Rasulullah SAW. Karena kurban menyiratkan makna bahwa semua yang kita miliki hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa. Kita harus selalu siap untuk melepas titipan itu dengan ikhlas, ketika Sang Pemilik mengambilnya,” ungkap Anis.

Baca Juga :   Salurkan Advokasi PSBI, Anis Byarwati: Semoga Terus Bermanfaat untuk Kebaikan

Anis pun berpesan agar spirit qurban yang baru saja dilalui kaum muslimin, dapat terus menyala dan mengantarkan masyarakat Indonesia untuk mudah berbagi, suka berderma dan semangat saling membantu.

“Semoga spirit kurban, menjadi motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadikan kebaikan sebagai budaya bangsa,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO