Mason Mount Terhambat, Manchester United Segera Kontak Brighton untuk Transfer Moises Caicedo: Perburuan Pemain Baru di Old Trafford

Moises Caicedo Foto Sussex Live

JagatBisnis.comBerdasarkan laporan Dharmesh Sheth dari Sky Sports News, Manchester United memang memiliki minat terhadap Moises Caicedo. Namun, rencana untuk merekrutnya dianggap sebagai rencana cadangan setelah upaya mereka untuk mendapatkan Mason Mount dari Chelsea tidak berjalan lancar.

Manchester United awalnya tertarik pada Mason Mount dan masih memiliki tawaran senilai 55 juta poundsterling untuknya. Namun, jika kesepakatan tersebut tidak terjadi, mereka ingin menjajaki kemungkinan mendatangkan Caicedo sebagai alternatif. Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa tidak ada konfirmasi resmi mengenai minat Manchester United pada Caicedo saat ini.

Moises Caicedo tampil baik bersama Brighton sepanjang musim pertamanya di Premier League. Performanya yang impresif membuat Brighton menolak tawaran senilai 70 juta poundsterling dari Arsenal pada Januari lalu. Manchester United sebenarnya juga sudah mempertimbangkan untuk merekrut Caicedo pada Januari 2021 ketika ia masih bermain untuk Independiente del Valle di Ekuador.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Makan Malam dan Ngobrol dengan Sir Alex Ferguson

Meskipun Caicedo awalnya dimainkan sebagai pemain sayap kiri nomor delapan oleh manajer Graham Potter, Roberto De Zerbi, yang menggantikannya, memanfaatkannya di lini tengah. Caicedo diakui sebagai pemain serbaguna yang mampu tampil baik di berbagai posisi.

Baca Juga :   Kabarnya, Manchester United Tengah Dilanda Wabah COVID-19

Namun, penting untuk dicatat bahwa informasi mengenai minat Manchester United terhadap Caicedo adalah laporan dan belum ada konfirmasi resmi dari klub atau sumber terpercaya lainnya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, disarankan untuk mengikuti perkembangan transfer dari sumber-sumber berita terpercaya atau pengumuman resmi dari klub-klub terkait.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO