Kecelakaan Maut di JLNT Casablanca, Jakarta Selatan: 1 Tewas dan 2 Luka

Ilustrasi Kecelakaan foto : Kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Kecelakaan tragis terjadi pagi ini di Jalan Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, yang mengakibatkan satu pengendara motor tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Peristiwa ini menciptakan kegaduhan di area tersebut.

Menurut informasi yang diterima dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan ini melibatkan pengendara motor dengan nomor polisi B 5366 BFV. Korban tewas dilaporkan tergeletak di badan jalan tepat di lokasi kejadian. Sementara itu, motor yang dikendarainya mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan ini.

Unggahan @tmcpoldametro di media sosial menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di JLNT Casablanca. Satu pengendara motor meninggal dunia sementara dua orang lainnya mengalami luka. Identitas korban dan penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Gunungkidul, Seorang Pelajar Tewas

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, membenarkan peristiwa tragis ini dan mengkonfirmasi bahwa kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian di wilayah Jakarta Selatan. Beliau juga menekankan pentingnya menghindari spekulasi sebelum adanya informasi resmi lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan ini.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pemilik Toko Kelontong Penjual Obat Terlarang di Jaksel

Kecelakaan lalu lintas seperti ini menjadi peringatan bagi semua pengendara di jalan raya untuk selalu mengutamakan keselamatan. Mari bersama-sama berkomitmen untuk menghindari pelanggaran lalu lintas dan menjaga kepatuhan terhadap aturan jalan, sehingga kecelakaan serupa dapat diminimalisir dan keselamatan menjadi prioritas utama dalam berkendara.

Baca Juga :   3 RT di Mampang Hangus Terbakar

Pihak berwenang terus mengimbau kepada semua pengendara untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan, serta mengingatkan agar selalu mentaati aturan lalu lintas. Semoga peristiwa ini dapat mengingatkan kita semua akan pentingnya berkendara dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO