Polisi Buru Pria BAB di JPO Semanggi, Diduga ODGJ

JPO Semanggi Foto: Rumah123.com

JagatBisnis.comKepolisian memburu pria diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang tertangkap kamera sedang buang air besar di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) TransJakarta Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (21/6/2023) sore.

“Nanti kami akan koordinasi dengan pihak terkait,” ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Suparmin saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna menelusuri kejadian yang meresahkan banyak orang itu.

Baca Juga :   Insiden Viral: Pria Buang Hajat di JPO Semanggi Diduga ODGJ

Dihubungi terpisah, Camat Setiabudi Iswahyudi menambahkan pihaknya tengah mencari pria diduga ODGJ itu dengan mengerahkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk mencari pelaku.”Saya perintahkan Satpol PP kecamatan dan kelurahan untuk mencari pelaku,” ujar Iswahyudi.

Baca Juga :   DPRD Sulut: Banyak ODGJ Berkeliaran di Jalanan

Iswahyudi menuturkan saat ini kawasan tersebut sudah dibersihkan dan sang pelaku bisa terancam tindak pidana ringan atas perbuatannya.”Ada di Peraturan Daerah DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2007 Pasal 21,” ujarnya lagi.

Baca Juga :   Anggota Satgas PMKS Diduga 2 Kali Perkosa Wanita ODGJ

Aksi pria ODGJ itu terekam melalui akun Instagram @merekamjakarta dengan kejadian di JPO yang menghubungkan Halte TransJakarta Semanggi menuju Plaza Semanggi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO