Tukang Parkir Aniaya Pengunjung Minimarket di Bogor

Ilustrasi penganiayaan Foto: Kompas

JagatBisnis.com –  Sebuah video viral telah menunjukkan aksi kekerasan yang dialami seorang pengunjung minimarket di Bogor oleh seorang tukang parkir. Insiden ini terjadi di salah satu minimarket di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam video yang beredar luas tersebut, seorang pria merekam tukang parkir tersebut yang mengenakan kaus warna hitam.

Dalam video tersebut terlihat tukang parkir tersebut marah dan memaki-maki korban karena hanya diberi uang parkir sebesar Rp 400. “Gak usah video-video. Lu ngasih gua 400 perak,” kata tukang parkir tersebut sambil mendorong korban. Meskipun ada upaya dari pria lain di lokasi untuk menenangkan tukang parkir tersebut, korban tetap melanjutkan merekam kejadian tersebut. Hal ini membuat tukang parkir semakin marah dan mengejar korban, lalu melayangkan pukulan ke arahnya.

Menurut informasi yang beredar, ada rekan pelaku yang turut membantu dalam kejadian tersebut. Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, telah memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan menyelidiki kasus ini secara mendalam. “Terima kasih informasinya, kita tindak lanjuti,” kata Iman.

Baca Juga :   Selama Januari 2023, Ada 24 Bencana Landa Kota Bogor

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha, juga telah mengetahui peristiwa ini dan telah memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki lokasi kejadian. “Saat ini sedang dicek ke lokasi oleh anggota,” tambahnya.

Baca Juga :   Berikut Wilayah Bogor yang Rawan Gempa

Kejadian ini menyorot pentingnya penanganan kasus kekerasan di masyarakat dan perlunya penegakan hukum yang adil. Kejadian serupa harus dihindari agar masyarakat merasa aman saat beraktivitas di tempat umum. Diharapkan pihak berwajib dapat menangani kasus ini dengan serius untuk memberikan keadilan kepada korban dan mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang. (tia)

MIXADVERT JASAPRO