Kecelakaan Truk Pengangkut Tanah di Semarang Timpa Mobil, 2 Orang Tewas

Ilustrasi Kecelakaan Foto: kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Kecelakaan tragis terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, saat sebuah truk pengangkut tanah menimpa sebuah mobil, menyebabkan dua orang tewas dan satu orang lainnya terjepit. Insiden ini terjadi di Jalan Prof Hamka, depan kantor Bank Mandiri, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, sekitar pukul 11.00 WIB, pada hari Rabu, 7 Juni 2023.

Menurut saksi mata bernama Yuwono, truk tersebut berasal dari arah Kedungpane dan diduga mengalami masalah pada sistem pengereman yang membuatnya oleng dan tak terkendali.

“Diduga truk oleng dan menimpa mobil Toyota Agya yang hendak menyeberang dari ruko Mandiri. Kontur jalanannya kan menurun,” ujar Yuwono di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Tabrak Pejalan Kaki, Sopir Mobil CR-V Diadang Ojol

Mobil Toyota Agya yang tertimpa oleh truk tersebut berisi dua orang dewasa dan satu orang anak. Setelah kejadian, ketiga orang tersebut terjebak di dalam mobil yang tertimpa badan dan muatan truk. Petugas kepolisian dan tim penolong segera datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga :   Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang-Solo Bertambah 7 Orang

Sayangnya, dalam kecelakaan ini dua orang meninggal dunia. Identitas korban belum diungkapkan. Satu orang lainnya yang masih terjepit sedang dalam proses evakuasi oleh petugas kepolisian. Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, memastikan bahwa pihaknya sedang berupaya keras menyelamatkan korban yang masih hidup.

Baca Juga :   Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Semarang-Solo

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan memeriksa kendaraan secara rutin. Keluarga korban dalam kecelakaan ini juga patut mendapatkan dukungan dan kekuatan dalam menghadapi masa sulit ini. Semoga korban yang masih terjepit dapat diselamatkan dengan segera. (tia)

MIXADVERT JASAPRO